7 Karakter Jump Force Terkuat & Paling Badass (Wajib Coba)

Jump Force adalah salah satu game paling laris tahun ini. Alasan game ini laris adalah karena menggabungkan banyak karakter anime dan manga dalam satu game bergenre fighting. Yak, buat kamu yang suka banget sama karakter anime dan manga Jepang, game ini memang wajib banget kamu mainin. Di game ini, kamu bisa mengadu kehebatan karakter lintas manga dan anime, seperti: Luffy dari One Piece, Goku dari Dragon Ball, Naruto, hingga Yugi dari serial Yu Gi Oh. Game besutan Bandai Namco ini dirilis bisa kamu mainin di PC, Playstation 4, dan Xbox One.

karakter jump force terkuat

Karakter Jump Force Baru dan Paling Badass

Nah, karakter di game Jump Force akan terus mengalami penambahan melalui update. Hingga saat artikel ini ditulis ada banyak karakter baru yang muncul. Beberapa di antaranya biasa saja, namun ada juga yang punya kemampuan tinggi dan kekuatan paling badasss dibanding karakter yang sudah ada. Buat kamu yang lagi mainin game ini, coba deh 7 karakter Jump Force terkuat dan paling badass berikut:

1. Biscuit Krueger (Hunter X Hunter)

Biscuit Krueger adalah salah satu karakter Jump Force terbaru. Guru dari Gon Freecss dan Killua Zoldyck. Di game ini, Biscuit Krueger hadir dalam bentuk anak perempuan manis tapi punya kekuatan super besar. Tidak heran, karena ia adalah orang yang mengajari Gon dan Killua saat ingin mengembangkan kemampuannya. Saat mengeluarkan jurus ultimate andalannya, Biscuit akan berubah ke bentuk aslinya yaitu perempuan besar berotot dengan kekuatan yang cukup overpowered.

karakter game jump force baru

Saat berubah ke wujud aslinya, karakter ini bisa memberikan damage yang cukup besar. Sebagai informasi, Biscuit Krueger memang sengaja membuat badannya jadi anak kecil karena membuatnya lebih nyaman dan leluasa dalam menjalankan misi intelijennya.

2. Majin Buu (Dragon Ball)

Buat kamu yang suka baca komik Dragon Ball pasti tidak asing dengan karakter ini. Majin Buu yang hadir di game ini adalah versi gendut alias Majin Buu (Good). Salah satu jurus andalannya yaitu Transfiguration Beam dapat mengubah musuh menjadi coklat lalu dimakan. Jangan sampai membuat ia marah, ketika marah ia bisa keluarkan jurus andalan yang cukup menyakitkan.

karakter jump force terbaru

Meski tubuhnya gemuk gempal, namun kecepatan gerak tubuhnya cukup menyulitkan musuh. Saat bertarung dengan Majin Buu, efek animasi kehancuran yang masif bisa kamu dapatkan. Musuh Goku dan Z Fighters ini sangat sulit ditaklukan.

3. Seto Kaiba (Yu Gi Oh)

Musuh bebuyutan Yugi akhirnya hadir di game Jump Force. Karakter Jump Force ini mengandalkan kartu sebagai senjata utamanya – sama seperti Yugi. Saat bertanding, Seto Kaiba akan bertarung bersama Blue Eyes White Dragon. Selain itu ada juga Dest Destruction Virus dan summon jurus lainnya yang pasti akan menyusahkan lawan mainmu.

karakter game jump force kuat

Blue Eyes White Dragon bisa berubah menjadi Blue Eyes Ultimate Dragon yaitu monster dengan 3 kepala Blue Eyes White Dragon yang bisa menyemburkan sinar laser mematikan. Yang paling hebat dari karakter ini adalah hadirnya jurus untuk memanggil Obelisk The Tormentor dengan kekuatan yang besar untuk hancurkan musuh dengan jurus Fist of Fury.

4. Gaara (Naruto)

Gaara adalah salah satu karakter Jump Force dengan peringkat S. Karena merupakan karater dengan peringkat tertinggi, tidak heran kemampuan Gaara sulit ditandingi lawannya. Di game ini, Gaara berpenampilan seperti di Naruto Shippuden. Seperti di komik dan anime, karakter ini menggunakan pasir yang bisa berubah jadi apa saja untuk mengalahkan musuh.

karakter game jump force paling kuat

Gaara sebenarnya bukan karakter baru di game Jump Force. Ia bergabung di game Jump Force bersama Kakashi dan Kaguya mulai awal 2019. Jurus andalan Gaara seperti Sand Shower, Sand Tsunami, dan Sand Burial mampu mengalahkan musuh dengan cepat. Jurus ultimate-nya yaitu Grand Sand Mausoleum Seal akan memanggil Bijuu ekor satu yaitu Shukaku yang akan menghujani musuh dengan pasir.

5. Frieza (Dragon Ball)

Frieza hadir sebagai musuh utama di game Jump Force. Tidak heran karakter ini digambarkan dengan kekuatan yang seperti tidak ada batasnya. Frieza adalah karakter dengan kombinasi kecepatan dan damage yang sempurna. Jurus andalan ringan seperti Death Beam dan Death Saucer cukup untuk menghasilkan damage menyakitkan.

karakter jump force paling kuat

Apalagi untuk jurus ultimatenya yaitu Death Ball. Jurus yang dirancang untuk menghancurkan planet ini bakal menimpa musuhnya dan hasilkan damage besar. Animasi jurus ulti yang dihadirkan memang benar-benar membuat karakter terlihat seperti punya power tak terbatas.

6. Makoto Shishio (Samurai X)

Makoto Shishio hadir bersama Kenshin Himura di game Jump Force. Karakter dari Samurai X ini punya kelebihan di kecepatan dan serangan beruntun. Kostum yang dipakai Makoto di game ini sama persis seperti yang ada di manga dan anime. Makoto Shishio hadir berbekal pedang berapi miliknya. Selain itu, serangannya juga didominasi serangan api yang jadi karakter antagonis ini.

karakter game jump force terkuat

Untuk jurus andalan standarnya Shishio memiliki Blazing Soul dan Crimson Lotus Arm. Sementara itu, untuk jurus andalan terakhirnya adalah Kaguzuchi yang bisa menyemburkan api besar dan sabetan pedang berdamage besar. Karakter ini sangat pas buat kamu yang suka mainin karakter dengan speed tinggi.

7. Bakugou Katsuki (My Hero Academia)

Bakugou Katsuki adalah salah satu murid terpintar di Class 1-A U.A. High School. Karakter Jump Force paling badass ini punya jurus andalan Explode A Pult yang mampu membuatnya berputar seperti gasing di udara lalu mengantam musuh dengan damage tinggi. Karakter ini juga punya kemampuan Blast Rush Turbo dan efek ledakan masif dan bertubi-tubi.

karakter game jump force

Karakter Jump Force terbaru Bakugou Katsuki dari My Hero Academia ini digambarkan persis seperti yang ada di anime dan manga Boku No Hero Academia, yaitu arogan dan agresif. Serangannya beritme cepat dan bertubi-tubi. Ledakan besar berasal dari tangan digunakan untuk menghabisi musuh.

Karakter Jump Force Terbaru dan Terkuat

Karakter DLC terbaru di game Jump Force ini bisa kamu beli melalui Jump Force Character Pass. Harganya adalah $29.99 sudah termasuk 9 karakter DLC yang bisa dimainkan dan 4 hari akses eksklusif untuk mencoba karakter terbaru sebelum dirilis. Berbicara tentang karakter Jump Force terkuat, ada beberapa karakter yang menduduki peringkat S Class, yaitu Frieza, Ichigo Kurosaki, Aizen, Naruto Uzumaki, Gaara, Hisoka Morow, dan Makoto Shishio. Meski dari kelas skill lebih tinggi, namun karakter tersebut bisa saja dikalahkan oleh kelas di bawahnya. Semua kembali kepada keahlianmu dalam bermain Game Jump Force.

Cara Download dan Main Jump Force

Game Jump Force bisa kamu mainin di Playstation 4, Xbox One, dan PC. Game bergenre action, anime, dan fighting ini jadi salah game paling laris. Banyaknya karakter baru yang terus diupdate membuat game ini makin seru untuk dimainkan. Buat kamu yang mau mainin game ini di PC, berikut ini spesifikasi PC minimum dan spesifikasi yang direkomendasikan:

Spesifikasi Minimum Game Jump Force

  • Sistem Operasi: Windows 7/8/10 (64-bit)
  • Processor Intel: Core i5-2300, up to 2.80 GHz
  • Processor AMD: A10-7850K, up to 3.70 GHz
  • RAM: 4GB RAM
  • VGA NVIDIA: GeForce GTX 660 Ti 3 GB
  • VGA AMD: Radeon HD 7950 3 GB
  • DirectX: 11
  • Storage: 17 GB
  • Audio: DirectX compatible soundcard.

Spesifikasi Direkomendasikan Game Jump Force

  • Sistem Operasi: Windows 7/8/10 (64-bit)
  • Processor Intel: Core i7-6700
  • Processor AMD: Ryzen 5 1400
  • RAM: 8GB RAM
  • VGA NVIDIA: GeForce GTX 1060
  • VGA AMD: Radeon R9 Fury
  • DirectX: 11
  • Storage: 17 GB
  • Audio: DirectX compatible soundcard.

Leave a Comment