7 Game Bandai Terbaik 2019 (PS4, Xbox, PC, Android, & iOS)

Game Bandai Terbaik 2019 – Bandai adalah perusahaan mainan terbesar di Jepang. Sebagai produsen mainan terkemuka, Bandai tentu punya banyak koleksi mainan dari tokoh kartun anime dan manga Jepang. Nah, selain jadi perusahaan mainan, Bandai juga punya unit bisnis Bandai Namco Entertainment yang merupakan salah satu perusahaan pengembang dan penerbit video game terkemuka asal Jepang. Buat kamu pecinta karakter animasi Jepang dari Bandai, kamu wajib coba 7 game terbaik berikut ini:

1. Code Vein

Informasi Game Bandai: Code Vein

  • Platform: PlayStation 4, Xbox One, PC
  • Genre: Action, Role Playing Game (RPG)
  • Rating: Mature 17+.

game bandai code vein

Code Vein adalah game Bandai terbaru di tahun 2019 dengan konsep hack and slash. Game ini sangat dinanti oleh pecinta Game Anime karena gameplay dan karakternya dibuat seperti animasi Jepang pada umumnya. Selain itu, Bandai juga banyak menambal kekurangan pada dan memastikan jadwal pasti kapan game ini harus dirilis. Banyak orang menganggap game ini adalah versi Dark Souls versi Anime. Game ini sudah bisa dimainkan oleh gamer PS4, Xbox One, dan PC.

2. Jump Force

Informasi Game Bandai: Jump Force

  • Platform: PlayStation 4, Xbox One, PC
  • Genre: Action, Fighting
  • Rating: Teen.

game bandai terbaik

Jump Force adalah salah satu game paling laris di tahun 2019. Game ini mengumpulkan semua karakter anime dan manga Jepang dalam satu game bergenre Fighting. Game untuk konsol PS4, Xbox, dan PC ini memungkinkan kamu bisa memainkan karakter hero anime favoritmu untuk bertarung dengan karakter dari judul komik dan film Jepang lainnya. Di game ini ada banyak karakter yang bisa kamu mainin, mulai dari karakter utama Dragon Ball, Hunter X Hunter, Naruto, One Piece, Samurai X, hingga Yu Gi Oh.

3. Dragon Ball Z: Kakarot

Informasi Game Bandai: Dragon Ball Z Kakarot

  • Platform: PlayStation 4, Xbox One, PC
  • Genre: Action RPG
  • Rating: Pending.

game bandai terbaru tahun ini

Game Dragon Ball Z Kakarot rencananya akan dirilis pada tahun 2020. Game bergenre Action RPG ini sangat pas buat kamu yang suka cerita anime dan manga Dragon Ball. Game ini menceritakan kisah Dragon Ball yang sudah kita tahu sebelumnya. Meskipun mengusung genre RPG, namun game ini bukan termasuk game Open World. Di game ini kamu akan bertualang di universe Dragon Ball sebagai Goku. Cerita dan animasi yang disuguhkan cukup hidup sehingga membuat permainan ini semakin menarik.

4. Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition

Informasi Game Bandai: Digimon Story Cybersleuth

  • Platform: Nintendo Switch
  • Genre: Role Playing Game (RPG)
  • Rating: Teen.

game bandai anime manga terbaru

Dari sekian banyak game Bandai yang dirilis tahun ini, Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition adalah game yang cukup unik. Game ini hanya dirilis untuk Nintendo Switch. Game ini sendiri akan berisi cerita dari Digimon Story Cyber Sleuth dan Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory. Di game ini kamu ditugaskan untuk menguak misteri yang membuat dunia digital kacau. Kamu bisa mengoleksi, merawat, dan membuat Digimon kamu berevolusi.

5. Naruto X Boruto: Ninja Voltage

Informasi Game Bandai: Naruto X Boruto

  • Platform: Android dan iOS
  • Genre: Action, Strategy
  • Rating: Teen.

game bandai terbaik tahun ini

Game Naruto X Boruto: Ninja Voltage adalah game Bandai terbaik untuk perangkat hp Android dan iOS. Di game ini kamu bisa mainin karakter Naruto Shippuden, seperti Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, Kakashi Hatake, dan Sakura Haruno. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mainin karakter Boruto, alias anak dari Naruto di Boruto: Naruto Next Generations. Game Naruto dengan genre action ini punya kontrol yang cukup simpel supaya memudahkanmu untuk mengeluarkan jurus combo andalan dan semua tipe Ninjutsu.

6. Sword Art Online: Fatal Bullet

Informasi Game Bandai: Sword Art Online Fatal Bullet

  • Platform: Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC
  • Genre: 3rd Person Shooter, Action, RPG
  • Rating: Teen.

daftar game bandai terbaik

Sword Art Online: Fatal Bullet adalah game terbaru dari Bandai yang punya gameplay berbeda dari game sebelumnya. Game ini mengusung konsep game 3rd person shooter. Senjata yang digunakan adalah senapan api, berbeda dari seri game sebelumnya. Selain itu, game ini juga jadi salah satu game bertema anime terbaik dengan banyaknya karakter game waifu cantik. Cerita yang disuguhkan begitu solid. Kamu juga bisa dapatkan kualitas visual yang terlihat matang berkat konsep dan engine baru yang digunakan.

7. Doraemon: Story of Seasons

Informasi Game Bandai: Doraemon Story of Seasons

  • Platform: Nintendo Switch, PC
  • Genre: Farming, Simulation
  • Rating: Everyone.

daftar game bandai jepang terbaru

Game terbaik selanjutnya adalah Doraemon Story of Seasons. Berbeda dari game lainnya di atas, game ini relatif aman dimainkan oleh semua umur. Konsep game pun jauh dari kekerasan karena game ini memang didesain untuk dimainkan secara fun dan santai. Doraemon Story adalah game bergenre simulasi pertanian. Di game ini, kamu akan diminta untuk merawat kebun dan peternakan bersama teman-teman Nobita dan Doraemon lainnya, yaitu: Shizuka, Giant, dan Suneo. Saat mengurusi pertanian, kamu akan dibantu peralatan canggih dari masa depan. Secara umum, game ini mirip seperti Harvest Moon.

Tahun 2019, Bandai mengeluarkan banyak game seru. Selain itu, beberapa game yang sudah dirilis tahun kemarin juga rutin mendapat pembaharuan sehingga kamu tidak akan bosan memainkannya. Game terbaru dari Bandai di atas bisa kamu jadiin referensi kalau lagi cari game terbaik bertema kartun Jepang.

Leave a Comment