Review One Piece Bounty Rush: MOBA Anime Terbaru di 2019

Buat pecinta Anime One Piece, kamu pasti suka game ini. One Piece Bounty Rush adalah game MOBA bertema anime One Piece dari Bandai Namco. Di game ini kamu bisa memainkan karakter-karakter populer di One Piece seperti Monkey D. Luffy, Don Krieg, Nami, Ussop, dan Zorro. Game ini bisa dimainin di hp Android dan iPhone. Gameplay game ini cukup simpel dan menghibur. Tugasmu di sini hanya satu yaitu berebut harta karun dengan segala cara.

review game one piece bounty rush

Gameplay One Piece Bounty Rush

Yang cukup unik dari game MOBA Anime ini adalah karena punya semua karakter One Piece dan pertarungan penuh aksi. Saat bermain kamu akan tergabung ke dalam satu tim yang berisi empat pemain. Untuk menang, caranya cukup simpel. Kamu diharuskan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin poin dengan menempatkan bendera tim di atas gundukan harta karun yang tersebar di area permainan.

review one piece bounty rush

Yang jadi tantangan adalah tim lawan juga punya misi yang sama. Jurus setiap karakter digambarkan menarik di game ini. Kombinasi navigasi analog, skill, dan serangan standar bisa kamu manfaatin menghalangi musuh. Siapa yang paling cepat menempatkan bendera di gundukan harta karun adalah yang menang. Di game ini, kamu harus mengalahkan tim lain yang tugasnya bertahan. Setiap karakter punya kelasnya masing-masing. Kombinasi kelas berbeda di setiap tim memperbesar kemungkinanmu menang.

Karakter dan Skill One Piece Bounty Rush

One Piece Bounty Rush punya banyak karakter populer dengan kekuatannya masing-masing. Hingga saat ini, total ada 37 karakter yang bisa kamu mainin. Setiap karakter juga punya tipe atau kelasnya. Jika ingin menjadi penyerang, kamu bisa pilih karakter yang punya kekuatan tinggi dan bertipe penyerang. Sedangkan, jika ingin fokus ke kecepatan untuk mengambil harta karun, kamu bisa pilih karakter yang punya kelincahan tinggi dengan tipe pelari.

review one piece bounty rush ios

Namun jika lebih suka bertahan silakan pilih karakter tipe bertahan. Setiap pemain diharapkan bisa saling kerja sama untuk menang. Segala cara bisa digunakan, termasuk menyerang lawan dengan skill andalan. Kekuatan spesial setiap karakter tentu sangat membantu untuk menghalangi lawan menaruh bendera kemenangan. Setiap tim terdiri dari 4 karakter. Tidak seperti game MOBA tembak-tembakan, kebanyakan karakter game ini hanya mengandalkan senjata jarak dekat atau tangan kosong sehingga relatif lebih memakan waktu.

Pilihan Stage dan Misi Utama

One Piece Bounty Rush punya 3 pilihan stage terbaik, yaitu Baratie yang didominasi suasana pinggiran laut dan dek pelabuhan, Arabasta yang kental dengan suasana timur tengah, dan Arlong Park yang punya pemandangan dan lingkungan pulau tropis. Apapun stage yang kamu pilih, semua misinya sama yaitu untuk mengalahkan tim lain dan menancapkan bendera di harta karun.

review one piece bounty rush android

Di game ini kamu harus merebut 5 gundukan harta karun. Semakin banyak harta karun yang dikumpulkan maka semakin banyak pula hadiah yang bisa kamu dapat di akhir permainan. Hadiah tersebut bisa kamu gunakan untuk menaikan level karakter dan membuka karakter baru.

Video Gameplay One Piece Bounty Rush

Kesimpulan

Sebelumnya game One Piece Bounty Rush hadir pada tahun 2018, namun karena mengalami kendala teknis game ini sempat ditarik dari Google Play Store. Baru pada awal tahun 2019, akhirnya Bandai Namco Entertainment merilis kembali game One Piece berkonsep MOBA ini. Perubahan yang cukup terasa di versi terbaru ini adalah gameplay yang lebih simpel, penambahan fitur dan karakter, dan tampilan grafis yang berbeda.

Game Bounty Rush sangat cocok untuk kamu yang suka Anime dan Manga One Piece. Game MOBA One Piece ini bakal ngobatin kefanatikanmu sama One Piece. Saat dimainkan pertama kali, terkadang kamu akan ditempatkan bersama tim lawan yang level karakternya lebih tinggi. Saat pertandingan dimulai, tentu saja kamu akan lebih cepat kalah. Namun bagaimanapun game ini cukup menyenangkan apalagi buat kamu yang suka One Piece. Perlu kesabaran untuk meningkatkan level supaya bisa bersaing dengan pemain lain.

Leave a Comment