10 Game Online Terbaru Untuk PC dan Android Terbaik 2019

Kamu mungkin sedang mencari game online terbaru karena game-game yang kamu mainkan sudah mulai membosankan, atau game yang kamu mainkan sudah mulai sepi servernya karena banyak pemain yang sudah pindah ke game lain. Ada beberapa game online yang baru saja keluar yang layak banget kamu coba.

Seperti yang kita tahu, game dengan konsep multiplayer adalah sumber pundi-pundi dari para developer, terutama dengan metode loot box dan semacamnya, walaupun metode ini sebenarnya juga kurang etis. Untuk genre, game online hadir dengan beragam jenis, mulai dari RPG, hingga battle royale. Bagi kamu yang sedang mencari game online terbaru, artikel Sobatgame kali ini akan menyuguhkan beberapa daftar game tersebut. Berikut daftar game online terbaru yang harus banget kamu mainkan.

5 Game Online Terbaru Untuk PC

1. Game Online Terbaru : Apex Legends

Game Online Terbaik

Salah satu game online yang mulai populer sekarang-sekarang ini. Game ini hadir dengan konsep battle royale dengan sudut pandang orang pertama. Apex Legend adalah game online yang dikembangkan oleh sebuah studio bernama Respawn Entertainment yang juga telah melahirkan salah satu game terbaik yakni seri game Titanfall.

Maka dari itu, kamu akan mengelilingi dunia di dalam semesta yang sama dengan game tersebut. Selain itu, yang menggemberikannya lagi, game ini adalah game free-to-play. Salut untuk EA yang sepertinya sudah membenahi diri setelah mendapatkan ribuan kritik dan cercaan dari penggemarnya karena game Star Wars Battlefront kemarin.

2. Game Online Terbaru : The Elder Scrolls Online: Elsweyr

Game Online Terbaru

Seri Elder Scrolls bisa dibilang salah satu game franchise terlaris buatan Bethesda. Penjualan seri Elder Scrolls pun sangat tinggi. Hal ini karena Elder Scrolls menawarkan dunia yang luas untuk dijelajahi dan juga AI yang cukup cerdas. Begitu juga dengan Elder Scrolls Online yang baru saja merilis ekspansinya yang bernama Elsweyr. Dalam Ekspansi ini kamu akan menemukan class baru yakni Necromancer dan juga The Dragon.

3. Game Online Terbaru : Torchlight Frontiers

Game Online Terbaru

Studio bernama Runic Games yang telah merilis salah satu game indie terbaik yakni Torchlight telah ditutup di penghujung tahun 2017. Akan tetapi, walaupun Runic Games sudah tutup, seri Torchlight pun tetap berlanjut dengan nama Torchlight Frontier. Torchlight Frontier dikembangkan oleh mantan tim Runic Games. Dalam game ini ada beberapa penambahan elemen MMO dan juga mekanisme battle yang baru.

4. Game Online Terbaru : Tom Clancy’s: The Division

Pada 2016 silam, Ubisoft merilis sebuah game multiplayer online bernama Tom Clancy’s: The Division. Akan tetapi, game tersebut mengecewakan para pemainnya terutama karena downgrade grafis yang sangat jauh dengan trailernya. Oleh karena itu, Ubisoft merilis sekuelnya yang grafis dan kualitas kontennya juga diperbaiki. Tom Clancy’s: The Division 2 mengambil latar belakang baru yakni di Washington DC. Sistem PvP-nya juga diperbaiki dan kualitas AI musuh juga lebih tangguh.

5. Final Fantasy XIV: Shadowbringers

Penggemar game JRPG mana yang nggak tahu dengan seri Final Fantasy. Pada seri keempat belasnya ini, Square Enix kembali dengan game Final Fantasy online. Animonya disambut baik oleh para penggemarnya. Kini Square Enix juga sudah merilis ekspansinya yakni Shadowbringers. Ada kelas baru yang ditawarkan di Final Fantasy XIV Shadowsbringer, di antaranya: Samurai dan Red Mage. Dalam ekspansi ketiganya ini karaktermu akan melawan Garlean Empire. Selain itu, kelas Blue Mage akan diupdate.

5 Game Online Terbaru Untuk Android

1. Linage 2 Revolution

Game Online Terbaru

Game yang baru saja dirilis pada tahun 2018 silam ini akan membawa nostalgiamu di tahun 2009-an. Pada dasarnya Lineage 2 Revolution memiliki gameplay yang sama dengan Lineage 2 yang dulu pernah ada di PC. Yang membuat berdecak kagum adalah kualitas grafisnya. Walaupun untuk mobile, Lineage 2 Revolution memiliki grafis yang berkualitas tinggi. Game ini hadir dengan fitur yang mirip juga dengan versi PC-nya yakni PvP dan juga clan wars.

2. World of Tanks Blitz

Salah satu game online terbaru yang bisa kamu mainkan di perangkat mobile kamu adalah World of Tanks Blitz. Nggak hanya itu, grafis yang tampil di game ini juga sangat bagus. Gameplaynya pun cukup sederhana sehingga pemula pun dapat beradaptasi. Seperti judulnya, kamu akan mengendarai tank dan menghancurkan lawan-lawan kamu. Kamu juga bisa mengkustomisasi senjata agar tank-mu menjadi lebih kuat.

3. Ragnarok Online Valkyrie Uprising

Game Online Terbaru

RO atau Ragnarok Online adalah salah satu game MMORPG terlaris di Indonesia. Mungkin karena pasar mobile gaming semakin berkembang, Gravity selaku pengembang merilis Ragnarok Online Valkyrie Uprising. Secara gameplay, game ini nggak berbeda jauh dengan versi PC yang lebih dari 1 dekade lalu pernah laris.

4. PlayerUnkown’s Battlegrounds Mobile

PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah salah satu game terlaris hingga saat kini. Nggak cuma versi PC-nya, versi mobie-nya pun juga banyak yang memainkan. Coba aja kamu lihat, pasit di waktu istirahat, ada beberapa teman kamu yang main PUBG. Jika kamu belum pernah bermain, kamu coba game battle royale satu ini.

5. Garena Speed Drifters

Game Online Terbaru

Garena Speed Drifters merupakan game online terbaru untuk kamu yang doyan dengan CTR atau Mario Kart. Sama seperti kedua game tersebut, untuk mengalahkan lawanmu, kamu bisa menggunakan senjata yang kamu dapatkan di sebuah box misterius yang kamu temukan di sepanjang track. Grafisnya hadir dengan 3D dengan warna-warna cerah yang akan memanjakan matamu.

Leave a Comment