Home » 9 Game Desain Rumah Android Anti-Ngebosenin

9 Game Desain Rumah Android Anti-Ngebosenin

Game Desain Rumah

Game Desain Rumah – Tema dan genre game seiring berkembangnya waktu semakin variatif. Salah satu yang menarik adalah game desain rumah. Tema atau genre seperti ini tidak menuntut kalian untuk berkompetisi dengan pemain lainnya. Bisa dibilang game dengan genre ini sangat cocok untuk kalian yang sedang bosan dengan game-game serius. Bahkan game bertema ini juga meliputi simulasi kehidupan seperti The Sims. Dengan memainkan game ini, kalian bisa mengisi waktu luang sembari mencari inspirasi untuk membangun rumah kalian. Pada kesempatan kali ini, Sobat Game akan memberikan rekomendasi 9 game desain rumah untuk Android untuk mengisi waktu luang kalian agar tidak bosan. Penasaran apa saja? Ikuti artikel ini hingga akhir.

Rekomendasi Game Desain Rumah Android

1. Game Desain Rumah: Dream House Craft

Game desain rumah pertama yang patut kalian kalian lirik adalah Dream House Craft. Game ini memiliki tampilan grafis seperti game Minecraft. Kalian bisa membangun rumah impian kalian dengan grafis ala salah satu game terlaris tersebut dengan gaya 3D bergaya kotak-kotak. Di dalam game ini, kalian bisa mendekorasi interior rumah idaman kalian maupun eksterior. Bagi kalian yang belum atau tidak kesampaian untuk menjadi arsitek, game ini bisa menjadi pelipur lara kalian. Ketika bosan melanda, memainkan game satu ini akan mengisi waktu luang dengan lebih menyenangkan.

Baca Juga  Yakuza Game Series (Ryu Ga Gotoku) PC dan Juga Konsol

Game Desain Rumah

2. Game Desain Rumah: Beach House Construction Modern Home Building

Kalian punya impian memiliki rumah di pinggir pantai dengan pemandangan indah langsung menuju ke laut? Game ini bisa menjadi langkah awal kalian sebelum memiliki rumah pinggir pantai aslinya. Sebagaimana namanya, game ini memungkinkan kalian berperan menjadi seorang kontraktor yang membangun rumah yang berlokasi di pinggir pantai. Di sini, kamu akan merancang, mengumpulkan pekerja yang akan membangun rumah, dan juga tahap akhir bagaimana mengoperasikan alat. Game ini menjadi simulasi yang seru untuk kalian yang ingin mencoba juga menjadi seorang kontraktor. Tampilan game ini juga cukup baik di layar hp Android kalian. Gaya 3D dengan warna-warni cerah cukup memanjakan mata kalian di kala memainkan game ini.

Game Desain Rumah

3. Game Desain Rumah: The Sims Mobile

Siapa yang tidak tahu The Sims? Game simulasi kehidupan ini sangat populer di kalangan gamer enthusiast maupun yang paling kasual sekalipun. Game besutan Maxis dan EA ini menawarkan gaya permainan yang berbeda dengan game simulasi lain. Di game ini, kalian tak hanya bisa membuat karakter kalian dengan sifat dan penampilan sesuai yang kalian suka, namun juga memungkinkan kalian membangun rumah rumah idaman kalian dengan perabotan yang ingin kalian beli. The Sims kini hadir di Android dengan nama The Sims Mobile. Game ini hadir dengan tampilan 3D yang menawan yang hampir setara dengan kualitas grafis di PC. Apalagi, game ini ada versi gratisnya yang bisa kalian coba.

Game Desain Rumah

4. Game Desain Rumah: Dollhouse Craft 2

Bagi kalian yang punya anak perempuan, ada satu game desain rumah yang cocok. Game ini bernama Dollhouse Craft 2. Game ini hadir dengan gaya grafis ala Minecraft juga. Di sini kalian bisa membangun restoran atau pun kastil. Sebagaimana namanya, kalian di sini akan membuat rumah boneka. Maka dari itu, game ini sangat cocok untuk anak perempuan. Yang lebih menariknya lagi, kalian tak perlu membeli game ini.

Baca Juga  11 Mouse Gaming Terbaik dan Termurah di Tahun 2020

Game Desain Rumah

5. Game Desain Rumah: My Home – Design Dreams

Game desain rumah satu ini berfokus pada desain interior dan eksterior. Di sini kalian bisa merancang interior idaman kalian. Feel-nya pun cukup realistis. Untuk membeli perabotan ini, kalian harus memainkan mini game yang akan memberikan kalian koin yang nanti ditukar dengan perabotan yang ingin kalian miliki.

Game Desain Rumah

6. Home Design Makeover

Satu lagi game untuk mendesain interior rumah idaman kalian bernama Home Design Makeover. Game ini memiliki tampilah 3D yang membuat kalian lebih leluasa merancang interior idaman kalian. Selain itu, perabotan yang kalian miliki bisa kalian ubah warnanya sesuai dengan keinginan kalian.

Game Desain Rumah

7. Home Design – Caribbean

Selain Beach House Construction Modern Home Building, ada game desain rumah lagi yang mengambil tema pinggir pantai. Namun, berbeda dengan game yang kami sebutkan sebelumnya, Home Design – Carribean lebih cenderung berfokus pada membangun interior yang instagrammable. Bagaimana tidak, barang-barang yang ada pada game ini terinspirasi dari IKEA juga.

Game Desain Rumah

8. Home Street – Home Design Life

Secara gameplay game Android satu ini mirip dengan The Sims, namun saja dengan grafis yang tidak 3D. Di sini kalian juga bisa membuat karakter sesuka kalian. Selain itu, di game Home Street – Home Design Life, kalian bisa berinteraksi dengan karakter lainnya. Sudah mirip The Sims bukan?

Game Desain Rumah

9. Builder Game

Yang terakhir adalah game bernama Builder Game. Game ini cocok untuk dimainkan oleh anak-anak karena interfacenya yang kid-friendly. Selain itu, dengan tampilan 2D yang interaktif membuat otak motorik anak-anak menjadi semakin berkembang. Tak hanya itu saja, kreativitas pun bisa tumbuh dengan memainkan game ini.

Baca Juga  6 Game Survival PC & Hp Android Ringan Terbaik 2019

Game Desain Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *