Harga Nintendo Switch Murah Terbaru 2019 (Ada Edisi Khusus!)

Harga Nintendo Switch – Nintendo Switch adalah konsol video game yang dirilis perusahaan Nintendo pada 3 Maret 2017. Konsol ini juga dikenal dengan codename NX pada pengembangannya. Sejauh ini, konsol ini merupakan satu-satunya konsol hybrid yang bisa disambungkan di TV rumah tapi juga bisa dijadikan konsol portabel. Lebih jelasnya, konsol ini dapat dimainkan dengan 3 cara, yaitu:
Home Console Way dengan meletakkan layarnya pada “docking station” dan memainkannya melalui televisi
Handheld Way dengan memainkannya sambil memegangnya
Tabletop Way dengan meletakkannya di atas meja dengan mencabut pengontrolnya dan dimainkan sambil bersantai di kursi.

Konsol ini menggunakan kontroler yang disebut Joy-Cons, kontroler ini dapat dilepas dari badan utama konsolnya. Joy-Cons dilengkapi dengan Accelerometer, Giroskop, Infrared Depth Sensor dan Komunikasi Jarak-Dekat.

harga nintendo switch terbaru 2019

Harga Nintendo Switch Indonesia Terbaru

Ketika meluncur, Nintendo Switch harganya tidak terlalu mahal USD 299.99 di Amerika Serikat atau Rp 4 jutaan pada tanggal perilisannya. Kini, kamu bisa membeli Nintendo terbaru ini dengan harga murah. Meski belum turun drastis, kamu sudah bisa beli Nintendo Switch per setnya (tanpa game) dengan harga Rp 3.950.000. Sementara itu, ketika kamu membelinya dengan isian game Nintendo Switch maka bergantung dari paket yang disediakan oleh penjualnya. Kisaran harganya yakni Rp 4.000.000 – Rp 6.000.000. Berbeda halnya dengan desain khusus alias limited edition, rentang harganya tidak bisa dipastikan karena bergantung dari keinginan pasar.

Beli Nintendo Switch Edisi Khusus

Nintendo Switch juga meluncurkan berbagai model yang khusus alias limited edition. Ada beberapa yang bisa kamu beli karena banyak yang jual Nintendo Switch tersebut di Indonesia. Toko offline maupun online di Indonesia sudah mulai menjual ketika diluncurkan, tak hanya set Nintendo Switch-nya saja tetapi juga game yang dijual mulai Rp 300.000 dan aksesoris pendukung yang dijual Rp 600.000.

1. Nintendo Switch Pikachu & Eevee – Rp 6.200.000

harga nintendo switch pikachu

Nintendo Switch mengeluarkan seri khusus bagi kamu yang menggemari Pokemon. Desainnya yakni salah satu Joy-Con dibalut warna kuning khas Pikachu. Sementa Joy-Con satunya berwarna coklat muda seperti Eevee. Nintendo Switch edisi ini terinspirasi dari dua karakter utama dalam game baru Pokemon. Sementara itu, dock-nya memiliki warna dasar abu-abu. Ada bonus Pokeball di dalam kotak konsol edisi khusus ini.

2. Nintendo Switch Diablo III – Rp 6.050.000

harga nintendo switch diablo 3

Nintendo Switch menghadirkan game Diablo III yang mengejutkan dan membahagiakan bagi banyak orang. Ditambah, Nintendo Switch sepertinya tak ingin kehilangan peluang yakni dengan merilis Nintendo Switch versi Diablo III. Dalam desainnya, Nintendo menampilkan artwork dari game action RPG andalan Blizzard Entertainment tersebut pada dock switch-nya. Baik Joy-Con maupun dock konsol edisi khusus ini didesain dengan warna dasar abu-abu. Baca: Kelebihan Nintendo Switch.

3. Nintendo Switch Splatoon 2 – Rp 6.900.000

harga nintendo switch splatoon 2

Salah satu yang jadi keunggulan Nintendo adalah karena ada berbagai game yang aman dimainkan oleh anak-anak. Oleh karena itu, Nintendo Switch pun meluncurkan desain sesuai game yang cocok sekali dengan anak-anak yakni versi Splatoon 2. Game shooter kompetitif ini menginspirasi Nintendo Switch untuk mendesain Joy-Con milik mereka berwarna hijau dan merah muda, dua warna mentereng yang menjadi ciri khas dari game Splatoon 2.

4. Nintendo Desain Super Smash Bros – Rp 5.250.000

harga nintendo switch super smash bros

Tak hanya 3 desain game di atas, Nintendo Switch juga mengeluarkan versi Super Smash Bros. Nintendo terinspirasi oleh game fighting yang menampilkan karakter andalan mulai dari Mario, Link, Donkey Kong, Samus hingga Pikachu. Bahkan, Sonic dan Mega Man turut meramaikan game ini lho. Nah, karakter populer tersebut muncul dalam konsol edisi khusus berwarna dasar abu-abu mereka. Penampakan mereka juga menghiasi dock Nintendo Switch ini.

5. Nintendo Desain Super Mario Odyssey – Rp 5.250.000

harga nintendo switch Super Mario Odyssey

Sepertinya Nintendo gemar membuat desain khusus dari game-game andalannya. Tak ketinggalan Super Mario Odyssey menjadi salah satu yang dibuat khusus untuk Nintendo Switch. Game yang pertama kali muncul di varian baru Nintendo tersebut menginspirasi untuk mendesain konsolnya dengan carrying case berwarna merah dengan peta dalam game Odyssey. Tiap Joy-Con mereka dibalut dengan warna merah yang cantik. Baca: Perbedaan Nintendo Switch dan Switch Lite.

Itulah tadi Nintendo Switch edisi terbatas yang bisa kamu beli. Jangan khawatir karena kehabisan karena banyak yang jual Nintendo Switch di Indonesia dengan berbagai paket yang menarik.

Leave a Comment