5 Laptop ACER Predator Terbaik 2019, Bagaimana Harganya?

Selain ASUS dengan ROG-nya, ACER Predator adalah salah satu lini gaming terbaik yang cukup lama bertengger di persaingan produk-produk gaming PC di Indonesia. Nggak seperti ASUS, ACER nggak punya produk-produk seperti Motherboard, VGA Card, dan lain-lain. Sepertinya mereka berfokus pada produk-produk seperti laptop dan juga bulit-up desktop.

ACER juga merupakan salah satu brand laptop yang cukup ternama di Indonesia. Mereka menyasar ke segala kelas, mulai dari pelajar hingga kelas gamer enthusiast. Baru saja ACER merilis produk gaming kelas high-end yang nggak tanggung-tanggung yakni mencoba membuat singgasana gaming yang terdiri dari sebuah PC gaming desktop, tiga buah monitor LED, dan juga sebuah kursi. Harganya pun memang dikhususkan untuk sultan.

ACER Predator nggak hanya menyasar pada gamers sultan, akan tetapi mereka juga menyuguhkan beberapa laptop gaming yang harganya cukup terjangkau. Pada kesempatan kali ini, redaksi Sobatgame akan memberikan daftar rekomendasi 6 Laptop ACER Predator Terbaik beserta dengan harga. Berikut informasi lengkapnya.

1. ACER Predator Triton 900

Harga: Rp 90,000,000

ACER Predator

Kamu seorang Sultan yang bingung bagaimana cara membuang uang. Cobalah dengan membeli laptop satu ini, ACER Predator 900.

Laptop ini mengusung fitur CNC-machined Ezel Aero Hinge yang bisa diputar. Berkat fitur tersebut, laptop ini memiliki empat buah mode, di antaranya: Display Mode atau mode yang membuat laptop ini berfungsi sebagai layar, Ezel Mode atau mode yang memungkinkan kamu untuk bermain game pada layar sentuh, Notebook Mode atau mode normal, dan yang terakhir Stand Mode yang mengubah laptop ini menjadi tablet.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Touchpad nyaman yang bisa diubah menjadi numeric keypad. Di samping itu, laptop ACER Predator Triton 900 dibekali dengan GPU terbaru dan tertinggi dari NVIDIA yakni GeForce RTX 2080 dengan teknologi terbaru yakni Ray Tracing dan AI yang canggih.

Display pada laptop ini mengusung resolusi 4K IPS dan teknologi NVIDIA G-SYNC. Selain mendapatkan visual yang tajam, kamu juga akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih mulus.

2. ACER Predator Triton 500

Harga: Rp 34,715,000 – Rp 53,562,000

ACER Predator

ACER juga mengeluarkan versi di bawah Triton 900, yakni Triton 500. Laptop gaming ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan kakaknya.

Ukuran yang diusungnya adalah 15,6 inci. Layar yang digunakannya pun hanya bisa mencapai resolusi Full HD. Akan tetapi, kamu tetap bisa mendapatkan pengalaman gaming yang mulus dan maksimal karena layar ACER Predator Triton 500 hadir dengan kecepatan refresh mencapai 144 Hz.

Ada dua varian yang ditawarkan oleh ACER Predator Triton 500, di antaranya adalah dengan RTX 2080 dan juga RTX 2060.

Harga yang dibanderol pun cukup berbeda jauh. Untuk gaming yang semakin kencang, ACER Predator Triton 500, menggunakan 2 buah SSD berkapasitas 256 GB.

Kami rasa ACER seharusnya menambahkan kapasitas storagenya terkait dengan game-game sekarang membutuhkan space storage yang cukup besar.

3. ACER Predator Helios 500

Harga: Rp 56,539,000

ACER Predator

Laptop Predator lainnya yang bisa dijadikan pilihan adalah Helios 500. Laptop ini dibekali dengan processor yang nggak tanggung-tanggung, yakni Intel Core i9-8950HK.

Akan tetapi, GPU yang digunakan masih GTX 1070. Display Helios 500 mengusung resolusi FHD dengan rasa 4K karena sudah dilengkapi dengan refresh rate 144 Hz dan juga teknologi NVIDIA G-SYNC yang membuat visual semakin mulus.

Laptop gaming besutan ACER ini mampu menampilkan performa pendingin yang mengagumkan karena dilengkapi dengan 5 buah pipa pendingin yang akan mendistribusikan dan mengurangi panas yang berlebih.

4. ACER Predator Helios 500 PH517-61 AMD Ryzen

Harga: Rp 37,999,000

ACER Predator

ACER nggak hanya menghadirkan laptop gaming untuk kubu biru dan hijau, mereka juga nggak lupa dengan kubu merah.

Helios 500 versi AMD ini menggnakan processor AMD Ryzen 7 generasi kedua dan juga GPU Radeon RX Vega yang memiliki performa yang nggak kalah.

Layar berukuran 17,3 incinya mengusung resolusi full HD dengan refresh rate 144 Hz. Untuk visual gaming lebih mulus, mereka juga melengkapinya dengan AMD FreeSync.

Karena harga produk AMD lebih murah dibandingkan NVIDIA dan Intel, tentu laptop ini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan seri kubu hijau dan biru.

5. ACER Predator Helios 300

Harga: Rp 25,500,000

ACER Predator

Yang terakhir adalah Helios 300. Laptop gaming ini termasuk keluaran lama karena masih menggunakan processor Intel generasi ketujuh. Untuk GPU, laptop ini didukung oleh NVIDIA GeForce GTX 1060.

GPU ini sebenarnya masih cukup untuk menjalankan game-game sekarang dengan kualitas grafis medium ke high. Untuk storagenya, Helios 300 mengkombinasikan HDD berkapasitas 1 TB dan juga SSD 256 GB. Kamu masih bisa tetap mengejar kinerja kencang dan juga menginstal game dengan kapasitas besar.

Leave a Comment