Harga ASUS ROG Laptop dan Phone Paling Terupdate 2019

ASUS ROG merupakan lini gaming dari ASUS yang saat ini mendapatkan animo yang baik dari masyarakat. Pada lini ROG-nya ini ASUS nggak hanya memproduksi produk-produk untuk para PC gamers, namun juga untuk para gamers mobile melalui ROG Phone-nya.

ASUS ROG

Seperti yang kita tahu, di Indonesia, ROG memiliki popularitas yang cukup tinggi. ASUS mencoba menawarkan produk-produknya melalui KOL (Key Opinion Leader) atau influencer di YouTube.

Laptop ASUS ROG dikenal juga memiliki spesifikasi yang tinggi sehingga mampu menjalankan game-game terkini dengan lancar.

Maka dari itu, lini ROG dari ASUS ini dapat dikatakan merupakan produk premium dari ASUS. Selain itu, seiring berkembangnya zaman, ASUS merancang laptop ROG dengan lebih presisi dan lebih apik.

Ada beberapa seri laptop ROG yang memiliki bodi yang yang lebih ringkas sehingga mendukung kegiatan gaming kamu di mana saja.

ASUS ROG Laptop dan Phone Beserta Harga-nya

ROG atau Republic of Gamers merupakan sebuah brand yang digunakan oleh ASUS sejak tahun 2006 yang merujuk pada produk-produk ASUS khusus gaming.

Lini ini mencakup dekstop dan juga laptop dengan spesifikasi tinggi. Pada umumnya yang membedakan produk ROG dengan produk ASUS biasa adalah spesifikasinya, terutama di bagian laptop.

Laptop ROG biasanya menggunakan processor tertinggi seperti ASUS i5/i7 atau AMD Ryzen. Chip grafisnya juga yang memang khusus untuk gaming.

Laptop Gaming ASUS ROG

ASUS kini dikenal sebagai brand gaming berkat lini Republic of Gamersnya. Hal ini karena ASUS selalu memberikan teknologi revolusioner di setiap produknya dan dengan berani mengiklankannya di mana-mana.

Bahkan di Indonesia banyak Influencer yang didukung oleh ASUS, terutama lini laptopnya. Karena kebutuhan pasar gaming dengan mobilitas tinggi, akhirnya ASUS mengembangkan desain laptopnya agar lebih tipis dan stylish.

ASUS ROG

Coba saja tengok seri ROG Zephyrus. Seri ini memiliki bodi yang lebih ringkas di ukuran 15 inci. Selain itu, laptop ASUS ROG Zephyrus mengusung monitor dengan bezel tipis yang membuat tampilannya lebih keren. Jadi, terpatahkan sudah desain laptop gaming kencang harus memiliki bodi yang bulky.

ASUS juga memiliki seri yang bulky yang memang ditujukan untuk para gamers PC rumahan yang nggak mau repot harus merakit komputer desktopnya terlebih dahulu.

ASUS ROG

Ada seri G703 yang merupakan seri tertinggi yang memiliki bodi bongsor dengan ukuran keseluruhan 17 inci. Umumnya seri ini menggunakan processor tertinggi dari Intel dan juga chip grafis kelas atas dari NVIDIA.

Layarnya juga hadir dengan kecepatan refresh mencapai 144 Hz. Dengan ini, kamu bisa bermain game dengan nyaman banget. Sobatgame akan memberikan list harga untuk kamu yang ingin membeli laptop gaming ROG. Berikut listnya.

ROG Phone

Setelah sukses dengan laptopnya, demi memenuhi kebutuhan pasar mobile gaming, beberapa tahun lalu, ASUS merilis ROG Phone yang mengikuti tradisi lini ROG, yakni performa gaming dengan desain futuristik.

Seperti laptop gaming-nya, ROG Phone memiliki pendingin yang mampu menjaga suhu agar tetap dingin. Smartphone gaming dari ASUS ini bisa dimasukan ke kategori smartphone flagship karena diukur dari spesifikasinya. Nggak hanya itu, agar terlihat semakin eksklusif ASUS menghadirkan paket smartphone dibungkus dengan koper.

ASUS ROG

ROG Phone termasuk smartphone gaming yang cukup sukses, maka dari itu, ASUS meluncurkan generasi keduanya. Karena perkembangan industri mobile gaming semakin pesat, kini ASUS menyematkan processor Snapdragon terbaru yakni 855.

Tentu processor ini memiliki performa yang lebih baik secara signifikan. Untuk sesi layarnya, ROG Phone 2 tetap mengusung display dengan panel Super AMOLED dengan refresh rate mencapai 120 Hz.

Di samping itu, selain menggunakan chipset Snapdragon 855 dengan 8-core yang mampu berjalan mencapai 2.96 GHz , ROG Phone memiliki dengan memori RAM mencapai 12 GB. Nggak kebayangkan betapa kencangnya performa smartphone ini.

ROG kini bisa menjadi salah satu lini produk terlaris hingga kini. Harganya pun relatif mahal, karena biasanya laptop ROG menggunakan spesifikasi tinggi dan dirancang dengan sedemikian rupa.

Akan tetapi apabila kamu mencari laptop gaming ASUS yang harganya lebih terjangkau, kamu bisa mengambil ASUS TUF yang harganya umumnya di bawah Rp 20 jutaan.

Leave a Comment