Home » 5 Film Action Terbaik 2020 yang Wajib Kalian Tonton!

5 Film Action Terbaik 2020 yang Wajib Kalian Tonton!

Film Action

Film Action Terbaik 2020 – Film dengan genre action memiliki pesona dan penggemarnya sendiri. Bahkan beberapa film dari genre ini mampu mencuri perhatian dari orang-orang yang tidak tertarik dengan genre ini. Film action memberikan pengalaman yang membuat adrenalin terpacu meski penontonnya hanya ada di depan layar.

Di tahun 2020, di mana pandemi Covid-19 sedang merebak, tentu industri film sangatlah menurun. Akan tetapi, hanya karena tahun 2020 itu adalah tahun dimana adanya pandemi, bukan berarti sineas berhenti untuk berkarya. Termasuk film action yang secara logika membutuhkan banyak properti, pemain, dan juga kegiatan di luar ruangan. Nyatanya, ada beberapa film action yang dirilis di tahun 2020.

Namun, tahun ini, penayangan di bioskop terutama di Indonesia di tutup sementara. Film action bisa menjadi teman kalian ketika kalian berada di rumah saja. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas 5 film action terbaik 2020. Yuk ikuti artikel Sobat Game kali ini hingga akhir.

Rekomendasi 5 Film Action Terbaik 2020

1. Film Action Terbaik 2020 – Birds of Prey

Munculnya Suicide Squad sebagai film yang berfokus pada villain membuat penggemar komik DC kecewa. Akhirnya Warner Bros membuat film spin-off dari salah satu karakter paling populer di Suicide Squad, Harlequin yang diperankan oleh Margot Robbie bernama Birds of Prey.

Film Action

Bagi kami, dibandingkan dengan film Suicide Squad, kami lebih menyarankan kalian untuk menonton Birds of Prey ini. Film ini mengambil latar belakang di waktu Harlequin putus dari Joker. Alih-alih menjadi villain, Harlequin di sini malah menjadi seorang pahlawan. Mungkin film ini ingin mengangkat pesan empowerment untuk perempuan. Di samping aspek tersebut, film ini memiliki adegan action yang cukup seru dan cukup keren.

Baca Juga  Urutan Film Marvel Cinematic Universe Dari Awal

2. Film Action Terbaik 2020 – Extraction

Bagi kalian penggemar Chris Hemsworth atau Thor, kalian wajib menonton Extraction. Kali ini, pemeran Thor tersebut tidak menjadi pahlawan super di film ini. Ia di sini berperan sebagai Tyler Rake sebagai seorang tentara bayaran di sebuah pasar gelap.

Film Action

Pekerjaan yang illegal seperti membantu seorang gembong narkoba pun ia lakukan demi bertahan hidup karena tidak ada siapa pun di sampingnya. Meski bukan menjadi seorang pahlawan super, Chris Hemsworth mampu menampilkan adegan laga yang sangat keren. Tak hanya penuh dengan baku hantam, sang Tyler Rake juga orang yang cerdik.

3. Film Action Terbaik 2020 – Bad Boys for Life

Kangen dengan Will Smith dan Martin Lawrence berperan sebagai polisi jenaka? Nah, ada kelanjutan seri Bad Boys untuk kalian yang suka dengan kedua aktor kawakan tersebut. Keduanya tetap menampilkan adegan laga yang seru yang tak luput diselipi humor ala mereka berdua yang mengundang gelak tawa.

Film Action

Di film ini, mereka berdua kembali bertugas dan ditugaskan untuk meringkus gembong narkoba. Untuk lebih lengkapnya, coba tonton film ini ya, kami jamin, kalian tak hanya tegang, namun bisa tertawa terbahak-bahak.

4. Bloodshot

Vin Diesel adalah nama yang tak pernah luput dari sederetan film laga di Hollywood. Sosok yang sangat berkarakter ini memang selalu bisa mencuri perhatian bagi para penggemar film. Salah satu film terbarunya adalah Bloodshot yang merupakan hasil adaptasi dari sebuah komik yang berjudul sama. Pada filmnya kali ini, Vin Diesel berperan sebagai seorang tentara bernama Ray Garrison yang dibangkitkan kembali setelah tewas karena bertugas berkat teknologi canggih.

Film Action

Teknologi tersebut juga membuat Ray memiliki kekuatan super layaknya seorang superhero. Namun, kekuatan super tersebut menghapus memori masa lalunya sendiri. Dengan kekuatan barunya ini juga membuat dirinya menjadi orang yang harus menghadapi kenyataan pahit bahwa orang-orang di sekelilingnya susah dipercaya.

Baca Juga  Mortal Kombat - Pengejawantahan yang Jauh Lebih Baik

5. Wonder Woman 1984

Yang terakhir, kami nobatkan film Wonder Woman 1984 sebagai film action terbaik 2020 dan juga film superhero terbaik. Dan bintang untuk film Wonder Woman kali ini siapa lagi kalau bukan Gal Gadot. Dalam Wonder Woman 1984, Gal Gadot sangat sukses memainkan seorang Diana yang memang sudah sangat ikonik sejak berdekade-dekade lalu.

Film Action

Sepertinya, Gal Gadot akan menjadi karakter Wonder Woman yang paling tepat untuk film-film DC berikutnya sebagaimana beberapa karakter superhero lain (meski dari Marvel) seperti Robert Downey Jr ataupun Hugh Jackman. Dalam film Wonder Woman 1984 ini, kali ini Diana akan melawan villain yang sangat kuat bernama Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Bagaimana pertarungan keduanya? Makanya saksikan aksi Gal Gadot dalam film terbarunya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *