7 Hero Mobile Legend Terbaik dan Terkuat, Mana Jagoan Kamu?

Hero Mobile Legend – Mobile Legend adalah salah satu game MOBA mobile paling populer terutama di Indonesia. Salah satu alasan mengapa game satu ini laris adalah gameplaynya yang sangat sederhana dan mudah dipahami.

Hero Mobile Legends

Bahkan banyak anak-anak di bawah umur belasan tahun banyak yang memainkan game ini (walaupun seharusnya orang tua menjaga anaknya supaya nggak terlalu banyak main game mobile). Bahkan game mobile satu ini sempat menuai kontroversi. Ingat beberapa waktu lalu ada seorang anak yang menggunakan kartu kredit orang tuanya untuk membeli item di Mobile Legend? Meskipun kontroversial, Mobile Legend juga bisa menjadi sumber pekerjaan, terutama di zaman di mana industri esport sudah mulai menjangkit. Baca: Game Multiplayer Terbaik 2019.

Seperti yang kita tahu, salah satu gamer profesional yang juga YouTuber, Jess No Limit, mengeruk banyak pundi-pundi dari Mobile Legend. Presiden Jokowi pun kabarnya ingin mendukung industri ini dimulai dari berbarengan dengan Asian Games tahun lalu. Bagi kamu penggemar Mobile Legend, kamu pasti punya hero favorit. Masing-masing hero Mobile Legends memiliki keunggulannya masing-masing. Ada yang kuat secara serangan, ada yang memiliki kecepatan tinggi, dan ada yang jago secara magic. Pada artikel kali ini, Sobatgame akan membahas hero Mobile Legends terbaik. Siapakah, hero Mobile Legends favorit kamu?

1. Hero Mobile Legend: Alucard

Hero Mobile Legends

Hero Mobile Legends pertama adalah Alucard. Alucard merupakan salah satu hero Mobile Legends terbaik karena mampu meningkatkan Lifesteal hingga 100 persen. Apabila kamu ingin melakukan Farming dengan cepat, kamu bisa menggunakan Alucard. Skill-skill yang dimiliki Alucard pun juga sakit. Skill pertamanya adalah Groundsplitter yang mampu memberikan serangan fisik mencapai 240 (+160% dari Extra Physical ATK). Untuk skill 2-nya, ALucard mampu memberikan damage yang cukup besar yang memudahkan kamu mengalahkan lawan-lawan kamu.

2. Hero Mobile Legends: Kagura

Hero Mobile Legends

Kagura merupakan hero Mobile Legends dengan kelas mage yang dilengkapi dengan payung pusaka. Karakter ini sangat cocok banget. Kagura memiliki latar belakang yang berasal dari keluarga yang kuat dalam hal spiritual atau menguasai Yin Yang. Payung pusaka bernama Seimei yang sering digunakan kagura bukanlah benda yang cuma menjadi pajangan. Seimei ini adalah payung pusaka yang menggunakan kekuatan seratus roh.

3. Hero Mobile Legends: Hayabusa

Hero Mobile Legends

Hayabusa merupakan salah satu hero Mobile Legends ninja assassin yang termasuk baru. Hero satu ini seringkali disandingkan dengan Hanzo yang sama-sama ninja. Hayabusa memiliki burst damage yang cukup tinggi, selain itu karena karakter ini memang unggul dalam hal kecepatan, Hayabusa memiliki mekanisme kabur yang sangat baik dengan menggunakan skill Quad Shadow.

4. Hero Mobile Legends: Miya

Hero Mobile Legends

Miya merupakan hero Mobile Legends angkatan pertama. Karakter yang sering disebut sebagai kekasih Alucard ini memiliki skill-skill yang GG bahkan sampai sekarang. Mulai dari skill 1-nya, Fission Shot yang memberikan Physical Damage yang lumayan, dan juga Rain of Arrows yang merupakan skill 2-nya yang membentuk lingkaran, dan setiap hitnya memberikan Physical Damage. Hero yang merupakan archer ini memiliki 7 skin, di antaranya adalah Captain Thorns, Modena Butterfly, Sweet Fantasy, Suzushime, dan juga Christmas Carnival.

5. Hero Mobile Legends: Lancelot

Hero Mobile Legends

Lancelot merupakan hero Mobile Legends yang lincah dan fleksibel. Dia juga merupakan ahli anggar yang juga jago memainkan pedang. Skill yang dimiliki oleh Lancelot juga salah satu yang paling keren. Salah satu skill yang dimilikinya adalah Thorned Rose. Dalam skill-nya ini Lancelot akan menunjukkan teknik pedang dalam area berbentuk segitiga yang mencapai 7 titik serangan. Skill ini mampu membunuh monster dengan sangat cepat bahkan kamu bisa mengalahkan hero Mage dan Marskman dengan sangat mudah.

6. Mobile Legends Hero: Freya

Hero Mobile Legends

Hero mobile Legends keenam adalah seorang dewi perang yang turun dari surga bernama Freya. Freya merupakan seorang pejuang dan prajurit perang yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Karakter ini memiliki skill-skill yang menarik. Seperti skill 1-nya yang bernama Wings of Faith yang memberikan physical damage ke musuh yang cukup besar. Begitu juga dengan skill kedua yang bernama Godspeed Strike yang mampu meningkatkan kecepatan serangan tiga basic attack dalam waktu 5 detik.

7. Argus

Hero Mobile Legends

Hero Mobile Legends terakhir yang ada di nominasi kami adalah Argus. Mengapa Argus kami masukkan menjadi hero terbaik? Salah satu alasannya adalah skill pasifnya yang bernama Warmonger. Skill ini mampu membuat Argus menghasilkan 2 kali basic attack jika chargenya penuh. Selain itu, Argus memiliki skill ultimatenya ini bernama Eternal Evil yang membuatnya kebal untuk beberapa saat. Dengan skill ultimatenya ini, Argus dapat menambahkan tambahan HP ketika skill ini sedang berjalan.

Kesimpulan: Mana yang Terbaik?

Sebenarnya masih ada hero lain yang juga memiliki skill-skill yang mematikan dan mampu membantu menglahkan musuh dengan mudah. Akan tetapi, kamu harus menentukkan hero sesuai dengan kemampuan kamu juga. Apakah kamu tipe pemain yang lebih suka menyerang dengan jarak jauh atau doyan menyerang seperti assassins yang suka dengan tipe pertarungan sekali serang kabur. Nah semuanya ada di pilihan kamu.

Leave a Comment