7 Game Bertabur Waifu Terbaik & Populer di Tahun 2019

7 game waifu ini sangat pas buat kamu yang suka game Anime. Apa itu Waifu ? Waifu berasal dari kata “Wife” dari bahasa inggris. Karena kebanyakan orang Jepang tidak bisa menyebutkan kata dengan huruf mati di akhir kata, maka kata Wife sering disebut Waifu. Meskipun arti dari Waifu adalah istri, namun gambaran Waifu dalam Anime dan Manga selalu dibuat lebih menarik, imut, dan sangat lekat dengan kesan cantik dan fisik yang sempurna.

game waifu terbaik dan terbaru

Buat kamu yang suka banget sama karakter Waifu, berikut ini Sobat Game rekomendasiin game Waifu terbaik dan paling populer untuk perangkat: Android, iOS, PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Apa saja ?

1. Honkai Impact 3rd, Game Waifu dengan Action Fantastis

Platform: Android dan iOS

Game waifu terbaik dan paling populer untuk pengguna hp Android dan iPhone adalah Honkai Impact 3rd. Game besutan Mihoyo mengedepankan action RPG dan bertabur banyak karakter Waifu idaman. Game ini memiliki gameplay hack and slash yang kental. Demi memaksimalkan experience saat bermain, game ini tidak menyediakan opsi Auto saat bermain. Jadi saat bermain, kamu bakal rasain sensasi yang sama seperti saat main game RPG action di konsol.

game waifu paling populer honkai impact 3

Game Honkai Impact 3rd punya keunggulan dari segi grafis. Gerakan jurus yang cepat dan animasi skill yang begitu menonjol membuat game ini punya kualitas setara dengan game konsol. Untuk memainkan game ini Sobat Game sarankan untuk main di hp gaming dengan spesifikasi tinggi. Karena jika tidak, pasti akan merasakan lag yang tentu sangat menggangu.

2. Vambrace: Cold Soul, Game Indie Bergenre RPG

Platform: Nintendo Switch, Playstation 4, Xbox One, dan PC

Game Waifu terbaik berikutnya adalah Vambrace: Cold Soul. Game ini dirilis untuk perangkat Nintendo Switch, Playstation 4, Xbox One, dan PC Windows. Saat pertama kali memainkannya, game indie ini sangat kental dengan tema game roguelike. Gameplay yang disajikan seakan hasil gabungan dari game Darkest Dungeon, Skyrim, dan Castlevania. Cerita game ini menempatkanmu sebagai seorang wanita bernama Evelia Lyric yang ditugaskan untuk mengalahkan King of Shades yang membawa kutukan musim dingin tanpa akhir.

game waifu paling populer vambrace

Game bergenre RPG ini bisa dimainkan di hampir semua platform gaming, kecuali hp Android dan iOS. Game ini bertabur karakter Waifu yang tentu membuatmu makin semangat memainkannya. Untuk dapat menang, kamu diharuskan merekrut berbagai karakter dengan kelas dan kemampuan berbeda. Di sinilah tantangannya, di mana kamu harus mencari strategi yang tepat supaya bisa menang.

3. Genshin Impact, Bertabur Waifu di Dunia Magic

Platform: Android, iOS, PC, dan Playstation 4

Selain Honkai Impact 3rd, Mihoyo juga merilis game bertabur waifu lainnya yaitu Genshin Impact. Berbeda dari Honkai Impact yang modern, game ini mengambil tema dunia fantasi di mana karakter akan bertarung dengan kekuatan sihir dan senjata pedang. Gameplay yang disajikan bertema Open World di mana kamu bisa bertualang kemanapun tanpa batas. Mengenai kualitas grafis, tentu tidak berbeda jauh dari Honkai Impact 3rd.

game waifu paling populer genshin impact

Game ini rencananya bisa dimainkan di Android, iOS, serta PC. Ditambah lagi, Mihoyo berencana untuk bawa game RPG ini ke konsol Playstation 4. Meskipun mampu menarik banyak peminat game waifu, namun masih ada pro kontra mengenai game ini. Terutama karena desain artwork yang dibuat oleh pihak developer dianggap meniru game Legend of Zelda.

4. Sword Art Online: Fatal Bullet, Genre Third Person Shooter

Platform: Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC

Sword Art Online sudah jadi salah satu game Anime terbaik sepanjang masa. Popularitas game ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Game yang dibesut oleh Bandai Namco ini memang sengaja dirancang sebagai game terbaik dengan mengubah konsep game MMORPG menjadi action third person shooter. Dengan begini, tidak salah kalau Sword Art Online: Fatal Bullet jadi game Third Person Shooter dengan elemen RPG yang kuat.

game waifu paling populer sword art online

Game yang dirancang untuk platform konsol dan PC ini berhasil melebih ekspektasi pecinta Sword Art Online terdahulu. Game dengan konsep shooter ini berakhir seru dan menyenangkan. Cerita yang disuguhkan sangat konsisten dan solid. Selain itu untuk kualitas visual yang ditawarkan benar-benar terlihat matang. Berkat konsep baru yang ditawarkan, game ini bisa dinikmati bagi pecinta Sword Art Online maupun yang baru mengenal serial game ini untuk pertama kali.

5. Valkyria Chronicles 4, Strategi Militer Lebih Dominan

Platform: Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC

Game dengan karakter waifu terbaik selanjutnya adalah Valkyria Chronicles 4. Game besutan Sega ini adalah suksesor dari seri sebelumnya yaitu Valkryia Revolution yang mendapat banyak kritik. Di seri terbaru ini, kamu bisa rasakan kembali sensasi bermain dengan strategi militer khas game Valkryia Chronicles. Gameplay yang ditawarkan Sega kali ini kembali mengedepankan strategi militer dan banyak perubahan. Hasilnya membuat game ini dipenuhi strategi militer yang menarik dan menantang.

game waifu paling populer valkyria

Valkryia Chronicles 4 kembali membawa suasana pertarungan yang benar-benar hidup. Gamer dipaksa untuk berpikir ke depan untuk menentukan strategi bertempur. Buat kamu yang suka game genre strategi dan perang, game Valkryia Chronicles 4 tidak boleh dilewatkan. Game ini bisa dimainkan di Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

6. GOETIA X, Game Klasik Bertabur Waifu Cantik

Platform: Android dan iOS

Game GOETIA X dipenuhi karakter waifu cantik dengan grafis memukau. Game bergenre MMORPG ini bisa kamu mainkan di perangkat hp Android dan iOS. Game ini diadaptasi dari game browser yang berjudul GOETIA The Infinite Tower. Kalian akan berperan sebagai penyihir yang bertugas menyelamatkan dunia melalui beberapa misi dan tantangan. Saat bermain kamu akan ditemani 12 orang anggota party. Semua karakter digambarkan dalam bentuk animasi yang unik dan klasik.

game waifu paling populer goetia

Game GOETIA X mengambil cerita tentang dunia yang ditinggalkan karena bencana perang dengan para dewa. Elemen game dengan bantuan party sungguh terasa. Dengan bantuan party tersebut kamu bisa menyelesaikan berbagai misi yang sulit. Untuk menikmati game ini di Indonesia sepertinya harus bersabar karena sementara ini hanya tersedia dalam bahasa Jepang saja.

7. Onmyoji Arena, Game Waifu Bergenre MOBA

Platform: Android dan iOS

Game waifu terbaik berikutnya adalah Onmyoji Arena. Kali ini NetEase mencoba membawa semua karakter Onmyoji dari versi game RPG-nya ke dalam game bergenre MOBA. Diluncurkannya Onmyoji Arena sekaligus membawa angin segar bagi para pecinta karakter anime dan manga di Indonesia. Kehadirannya diyakini bisa menyaingi game MOBA sejenis seperti contohnya AOV.

game waifu terbaik dan terbaru onmyoji

Dari segi gameplay, cara bermain game ini tidak berbeda jauh dari game MOBA analog pada umumnya. Namun ada hal berbeda yang ditawarkan, yaitu arena pertempuran yang lebih luas dibanding game MOBA lain. Setiap karakter punya 4 skill yang bisa kamu manfaatkan. Game ini akhirnya sudah dirilis secara global dalam bahasa inggris sehingga bisa dimainkan oleh siapapun.

Leave a Comment