6 Joystick PC & Android Harga Murah Terbaik 2019

Joystick merupakan alat yang digunakan untuk memainkan permainan baik lewat PC, game konsol ataupun hp kamu saat ini. Keberadaan alat sebagai salah satu penunjang bermain para gamer sangat penting. Oleh karenanya, kamu tidak boleh asal-asalan dalam memilih barang yang penting ini untuk kamu bermain game.

Joystick dibanderol berbeda-beda, harga joystick PC tentu akan berbeda dan joystick Android. Kamu bisa menemukan perbedaannya dengan gampang kok. Bagi kamu yang tidak suka ribet, kini beberapa vendor sudah mengeluarkan produk yang multifungsi karena bisa disambungkan pada berbagai perangkat mulai dari PC, joystick hp dan game konsol sendiri.

joystick baru 2019

Harga Joystick PC Murah Terbaik

Untuk melengkapi aktivitas gaming lewat PC, maka memanfaatkan tuas khusus game ini adalah salah satu caranya. Beberapa merk joystick PC terbaik bisa kamu pilih. Namun hal yang perlu kamu ingat tidak semuanya memiliki kualitas yang bagus. Oleh karena itu, Sobatgame akan merekomendasikan 3 joystick PC terbaik yang bisa kamu beli dengan harga murah.

1. Sony Dualshock 4 – Rp 475.000

joystick sony dualshock 4

Joystick dengan desain tembus pandang ini memberikan kesan nyaman dengan kemampuannya yang revolusioner. Tombol-tombol yang presisi ditempatkan dengan baik dan terbilang cukup responsif. Meski tampak biasa, Sony ternyata menambahkan fitur touchpad, integrated light bar, dan built-in speaker pada produknya yang satu ini. Tak hanya itu, ada jack audio 3.5 mm pada Sony Dualshock 4 khusus bagi penggunanya yang ingin mendengarkan efek suara game yang dimainkan secara personal dengan menghubungkan headset ke jack audio tersebut. Sony Dualshock 4 juga bisa dipakai secara wireless lho.

2. Logitech Wireless F710 – Rp 549.000

joystick logitech wireless f710

Mencari alternatif joystick tanpa kabel? Maka Logitech F710 menjadi jawaban kamu. Logitech F710 ini ditenagai oleh dua buah baterai AA. Sementara itu, untuk menyambungkannya ke PC, ada sebuah Nano Receiver yang bisa langsung dipasang ke port USB PC Anda. Lebih kerennya lagi, Logitech Wireless F710 bisa dipakai pada game klasik maupun terbaru. Logitech juga tak kalah menambahkan Dual Vibration Feedback Motor untuk membuat permainan Anda jadi lebih menegangkan.

3. Razer Sabertooth – Rp 1.725.000

joystick razer sibertooth

Siapa yang tak kenal merk aksesoris game ini? Razer merupakan brand perlengkapan gaming yang terkenal di dunia. Pantas saja jika produk buatan Razer menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Melalui Razer Sabertooth, Razer mengenalkan produk andalannya yang tangguh untuk gamer. Pada joystick ini terdapat 6 tombol aksi tambahan, 2 Removable Multi Function Triggers dan 2 Shoulder Multifunctions Buttons. 6 tombol tambahan ini ternyata bisa dikustomisasi langsung.

Harga Joystick Android Murah Terbaik

Tak hanya gamer PC yang menggunakan aksesoris tambahan, ternyata gamer hp terutama Android pun tak kalah. Demi memenuhi kebutuhan pasar itu, akhirnya mobile joystick semkain banyak beredar di pasaran saat ini dengan harga yang beragam. Joystick hp ini biasanya dicari bagi gamer yang tidak terbiasa bermain atau kurang lihai ketika bermain game menggunakan touchscreen. Apa saja yang terbaik di bawah Rp 500 ribuan.

1. 8Bitedo Zero – Rp 113.000

joystick 8bitedo zero

Kalau kamu pecinta konsol Nintendo maka membeli 8Bitedo Zero adalah suatu hal yang tepat. Punya bentuk kecil yakni hanya seukuran gantungan kunci, joystick ini tetap menyediakan layout tombol seperti kontroler Nintendo. Dilengkapi kemampuan wireless mengandalkan teknologi bluetooth 3.0, 8Bitdo Zero bisa digunakan untuk bermain game pada Android dan iOS, bahkan PC sekalipun lho. Harganya yang bahkan tak sampai Rp 200 ribu menjadi keunggulan tersendiri pada kelasnya.

2. GameSir G3 – Rp 250.000

joystick gamesir g3

Kalau kamu mencari bentuk gamepad yang layaknya controller PlayStation (PS), maka GameSir G3 mungkin tambatan hati kamu. Dengan membeli GameSir ini, kamu sudah bisa mendapatkan produk multifungsi yang bisa digunakan untuk Android, Apple, Windows, dan PS4. Holder GameSir juga memiliki fitur dengan banyak dan bisa dilepas. Meski bentuknya biasa saja, tapi performa dari joystick yang satu ini tak bisa diragukan. Kelebihan GameSir lain dari sisi konektivitasnya yang bisa terbaca dengan baik dan cepat sehingga mudah dipasangkan. Body-nya kokoh dan tombolnya cukup responsif.

3. Xiaomi Bluetooth Gamepad – Rp 258.000

joystick xiaomi bluetooth gamepad

Siapa yang tak kenal merk Xiaomi? Bagi MiFans, kecanggihan ciptaan pabrik asal Tiongkok ini tak hanya lihai dalam hal membuat hp murah dan canggih. Nyatanya sektor game pun ikut mereka lahap dengan menciptakan Xiaomi Bluetooth Gamepad. Dibekali dengan konektivitas bluetooth 3.0, joystick ini menjanjikan pengalaman bermain rasa Xbox ketika digenggam tangan kamu. Warnanya udah buat gamer banget yaitu hitam doff dengan body kokoh dan kekar.

Download Driver Joystick PC

Driver Joystick PC biasanya ikut disertakan ketika membeli produk impian kamu. Biasanya pula disertakan buku manual untuk mempermudah pemasangan hardware tersebut. Namun, bagi kamu yang membeli joystick bekas alias second biasanya tidak mendapatkan driver dari perangkat tersebut. Nah, buat kamu yang bingung mencari driver yang pas atau cocok untuk joystick agar bisa dimainkan di PC kesayangan maka download driver joystick PC ini mudah ditemukan di jagat internet. Kamu tinggal memilih dan mencari yang paling tepat saja.

driver joystick pc

Leave a Comment