5 Game PS Store Indonesia Terpopuler (November 2019)

PS Store adalah website resmi milik PlayStation dari Sony untuk menjajakan dagangannya mulai dari konsol hingga game terbaiknya. Untungnya, PS Store ini juga tersedia dalam bahasa Indonesia dan bisa diakses di Indonesia lho. PlayStation Store Indonesia ini bahkan sudah dikonversikan menjadi rupiah ketika kamu akan membeli sesuatu dari toko resminya tersebut.

Merujuk ke website resminya PlayStation, ada beberapa game yang ternyata menjadi game terpopuler yang di download oleh masyarakat Indonesia. Genrenya pun beragam mulai dari action, adventure, horror hingga RPG. Nah, bagi kamu yang ingin nambah koleksi game, ada baiknya kamu bisa mengikuti referensi berdasarkan dari kepopuleran game tersebut di website PlayStation Store Indonesia. Baca: Cek Harga PS4 Terbaru 2019.

game ps store terpopuler

Daftar Game Populer di PlayStation Store Indonesia Tahun 2019

Ada banyak daftar game yang populer di store PlayStation Indonesianya khususnya. Namun, Sobatgame hanya akan membahas mengenai 7 game teratas yang populer di sana. Berikut rangkumannya!

1. Sekiro: Shadows Die Twice (English/Chinese/Korean Ver.)

game ps store terbaik

Proyek game ini mulai diumumkan pada tahun lalu yang langsung mendapat animo besar dari seluruh masyarakat dunia. Bahkan, keberadaan game ini cukup dinanti tahun 2019. Developer game yakni FromSoftware mengusung genre action-adventure dan menjanjikan pengalaman bermain penuh tantangan lewat karakter Shinobi alias ninja.

Resmi dirilis serempak pada 22 Maret 2019 untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One, di mana baru beberapa waktu saja sudah menuai berbagai pujian. Bahkan, pada tiga hari pertama perilisannya, Sekiro: Shadows Die Twice sudah melampaui 100 ribu unduhan di Steam. Saat ini game Sekiro: Shadows Die Twice dibanderol di website resmi PS Store seharga Rp 664.000.

2. Game PS Store FIFA 18 (English/Chinese Ver.)

game ps store fifa 18

Didukung oleh Frostbite dan Real Player Motion Technology FIFA 18 mengaburkan batas antara dunia virtual dan dunia nyata. Kamu akan dibawa ke dalam permainan dengan atmosfer yang hidup seakan berada dalam euforia World Game.

Selain itu, ada tambahan turnamen yakni FIFA World Cup Russia 2018 yang tersedia gratis untuk pemilik FIFA 18 (melalui pembaruan konten). Hal ini memungkinkan kamu mengalami turnamen terbesar di dunia melalui gameplay yang otentik. Kamu bisa mendapatkan FIFA 18 ini di website PS Store dengan harga Rp 402.000.

3. Game PS Store inFAMOUS: Second Son (English/Chinese/Korean Ver.)

game ps store the second son

Bisa dibilang jika inFAMOUS: Second Son merupakan game action open-world yang penuh dengan aksi yang cukup keren. Biasanya game open-world hanya menawarkan dunia untuk kamu explore seluas-luasnya, maka di game ini kamu juga bisa explore kekuatan karakternya.

Meskipun, jika ditelisik game ini kurang greget dari segi battle-nya tapi kamu bakal dibuat takjub dengan rasa penasaran bagaimana petualangan Delsin dalam menyelesaikan urusan yang harus dia selesaikan di Seattle. Bahkan, beberapa reviewer menyebutkan sayang sekali jika kamu melewatkan game ini.

4. Middle-earth: Shadow of War Definitive Edition (English/Chinese/Korean Ver.)

game playstation indonesia 2019

Memainkan game ini, kamu akan merasakan pengalaman game open-world yang sangat terbuka dan epic. Definitive Edition ini mencakup semua konten yang dapat diunduh yaitu desolasi ekspansi cerita Mordor, bilah ekspansi cerita Galadriel, perluasan ekspansi Nemesis tentang suku-suku dan ekspansi Nemesis tentang suku penjahat.

Nemesis Expansions itu mencakup Suku Orc baru yang menampilkan misi baru, musuh, pengikut, kemampuan, senjata, pembaruan Benteng dan hutan belantara, dan Set Peralatan Legendaris. Kemudian, Story Expansions memperkenalkan karakter & kemampuan baru yang dapat dimainkan, kampanye cerita, misi sampingan, musuh, sekutu & banyak lagi.

Banyak review game mengatakan Shadow of War berhasil membuktikan dirinya sebagai seri sekuel dengan taji. Dengan berbagai skala yang lebih besar, cerita super menarik, perang skala besar, dan gameplay yang secara keseluruhan solid di atas semesta Lord of the Rings yang begitu menggoda menjadikannya sebagai produk yang tak akan ingin dilewatkan gamer.

5. UNCHARTED 4: A Thief’s End (English/Chinese/Korean Ver.)

game ps store unchanted 4

Game ini menceritakan soal Nathan Drake gantung sepatu dari petualangan sebelumnya. Namun, sayangnya ia dipaksa kembali ke dunianya yang ia tinggalkan tersebut. Dengan pertaruhan yang lebih besar, Drake memulai perjalanan menelusuri dunia dan historis di balik harta karun bajak laut ternama. Petualangan besar ini akan menguji batas fisik, tekadnya, dan pada akhirnya apa yang ia rela korbankan untuk menyelamatkan yang ia cintai.

Memainkan game ini maka kamu akan dibawa ke dalam petualangan yang apik untuk menemukan banyak easter egg. Petualangan kamu selama beberapa seri dalam game ini yang dirangkum dan disederhanakan dalam sebuah ruangan kecil lewat artifak-artifak yang berhasil Anda kumpulkan dan catatan jurnal yang sempat terukir dalam proses mencarinya dan memecahkan berbagai teka-teki yang ada.

Kesimpulan: Beli Game Terbaik di PS Store?

Sebenarnya, pengertian terbaik ini tentunya merujuk kepada kesukaan dan preferensi masing-masing pemain. Kalau kamu masih butuh banyak referensi versi Sony maka bisa langsung mengunjungi official website-nya. Baca: Harga PS3 Terbaru 2019.

game ps store indonesia terbaru

Leave a Comment