5 Gamepad Android Terbaik & Harga Termurah 2019

Gamepad Android akan menambah kesan asyik ketika kamu sedang bermain game. Bermain game menggunakan gamepad akan sangat membantu kamu ketika menghadapi kendala dengan touchscreen hp. Apalagi untuk beberapa game membutuhkan respon dan waktu bermain yang cukup cepat sehingga menuntut kamu untuk selalu sigap.

Bermain game di hp sudah tak hanya mengandalkan touchscreen saja. Kini, hanya bermodal gamepad, kamu bisa merasakan cara bermain layaknya PC hanya saja secara mini. Bermain game lewat hp juga kini menjadi kebutuhan yang menyenangkan bagi beberapa orang, bahkan turnamen game kelas dunia layaknya Mobile Legends dan PUBG hanya menggunakan hp lho!

gamepad android terbaik

Daftar Harga Gamepad Android Terbaik & Termurah 2019

Demi mengakomodir kebutuhan dari gamer hp Android, berikut Sobatgame rekomendasikan 5 harga gamepad Android terbaik dan paling murah yang ada di pasaran. Kamu juga bisa memilih gamepad mana yang terbaik sesuai keinginan kamu sebagai gamer.

1. Gamepad Ipega PG-9067 – Rp 209.000

gamepad android ipega pg-9067

Masuk dalam jajaran gamepad termurah dan terbaik, Ipega PG-9067 tidak hanya bisa dipakai Android saja, melainkan juga bisa digunakan perangkat iOS dan Windows. Tombolnya dibuat serupa dengan yang ada pada joystick PlayStation atau Xbox. Terdapat holder fleksibel yang bisa mengunci hp dengan berbagai ukuran. Jadi salah satu harga gamepad termurah, tapi gamepad ini sangat cocok untuk dipakai bermain VR.

2. Gamepad Ipega PG-9021 – Rp 232.500

gamepad android ipega pg-9021

Gamepad terbaik pertama yang menjadi rekomendasi adalah dari Ipega PG-9021. Gamepad ini punya bentuk dan layout tombol seperti kontroler Xbox yang juga dilengkapi dengan penjepit yang mampu menahan hp kamu. Desain yang familiar tentunya tidak akan membuatmu kesulitan dalam menggunakannya. Dengan bluetooth 3.0, gamepad termurah ini kompatibel dengan Android, iOS, dan VR seperti Google Cardboard, Samsung Gear VR, dan VR Box. Ipega PG-9021 memiliki harga gamepad yang cukup murah.

3. Xiaomi Bluetooth Gamepad – Rp 258.000

gamepad android xiaomi gamepad bluetooth

Tak hanya jago dalam memproduksi hp murah dan canggih, Xiaomi juga memiliki gamepad Android terbaik lho. Xiaomi Bluetooth Gamepad punya bentuk dan layout tombol yang mirip kontroler Xbox dengan konektivitas bluetooth 3.0. Sementara itu, daya gamepad terbaik ini didukung oleh 2 buah baterai AA. Dengan warna hitam doff pada keseluruhan body-nya, gamepad Xiaomi ini memberikan kesan elegan bagi para penggunanya.

4. Gamepad SteelSeries Stratus XL – Rp 825.000

gamepad android steelseries xl

Dengan body-quality yang mantap, SteelSeries Stratus XL dapat digunakan untuk bermain lebih dari 2000 game pada perangkat berbasis Android dan Windows. Dilengkapi juga dengan dua buah baterai AA, gamepad Android terbaik ini memiliki daya tahan hingga 40 jam lebih. Tidak hanya itu, konektivitasnya mendukung Android 3.1 dan Windows 7 ke atas, SteelSeries Stratus XL juga mendukung perangkat virtual reality terbaru, seperti Samsung Gear VR, HTC Vive, dan Oculus.

5. Gamepad Android Razer Serval – Rp 1.110.000

gamepad android razer serval

Ini dia yang menjadi andalan Android terbaik yang akan membantu kamu merasakan layaknya bermain di konsol sungguhan. Razer Serval adalah gamepad terbaik yang dilengkapi dengan dua stick analog, D-Pad, empat tombol face, tombol punggung, dan trigger. Terdapat slot khusus untuk meletakkan smartphone kamu di atas gamepad ini. Selain itu, Razer Serval termasuk gamepad wireless yang bisa langsung terhubung dengan hp Android yang mengandalkan konektivitas bluetooth. Razer turut memberikan LED indikator yang berguna untuk menunjukkan nomor player kamu ketika bermain game multiplayer.

Kesimpulan: Beli Gamepad Android Termurah?

Jika diurutkan dari nomor 1-5 maka kamu akan menemukan harga gamepad dari termurah hingga termahal. Oleh karenanya, kamu bisa memilih gamepad Android terbaik bergantung dengan budget dan hal lain yang mendukung. Ketika kamu memiliki budget terbatas di bawah Rp 500 ribuan maka bisa memilih Ipega PG-9067, Ipega PG-9021 dan Xiaomi Gamepad. Namun, jika memiliki budget berlebih maka SteelSeries Stratus XL dan Razer Serval.

Leave a Comment