6 Game Petualangan Offline PC & Android Terbaik 2019

Game petualangan menjadi salah satu game yang cukup populer untuk dimainkan banyak orang. Mulai dari game untuk anak-anak hingga orang dewasa, genre petualangan selalu tersedia secara online dan offline. Game genre ini pun bisa sobat mainkan baik di PC dan hp yang sobat punya.

Terdapat banyak game genre petualangan yang cukup digemari dan banyak didownload agar bisa dimainkan secara offline. Game tersebut kadang membuat kecanduan karena saking serunya. Berikut Sobatgame kasih daftar game petualangan offline terbaik di tahun 2019 ini. Baca: Game PC Terbaik 2019.

Daftar Game Offline Petualangan PC Terbaik

Salah satu game offline petualangan PC terbaik banyak tersebar di internet. Namun, ada beberapa juga yang tidak gratis karena sobat mesti membeli lisensi tertentu. Berikut daftar 3 game offline petualangan PC terbaik berikut.

1. Game Petualangan The Witcher 3: Wild Hunt

Menjadi salah satu game offline petualangan terbaik adalah The Witcher 3: Wild Hunt. Game ini merupakan sebuah action-adventure role-playing game yang dimainkan dari perspektif orang ketiga atau Third Person. Pemain akan berperan sebagai Geralt dari Rivia atau dalam game tersebut merupakan pemburu monster yang dikenal sebagai Witcher atau penyihir. Sobat akan bisa berjalan, berlari, melempar, menghindar dan juga melompat, memanjat serta berenang.

Pemain juga akan dilengkapi dengan berbagai senjata seperti bom, panah, pedang baja dan pedang perak. Sobat akan berpetualang di dunia yang sangat luas hingga melewati kota perdagangan, pulau bajak laut, gunung berbahaya dan goa-goa yang tersembunyi. Tantangannya adalah pemain akan bertarung dengan berbagai musuh dan mahluk mitos yang sangat kuat. Pertempuran berlangsung dengan menggunakan pedang, tapi karakter juga memiliki kemampuan sihir api yang mampu membakar lawan hingga menjadi abu.

2. The Walking Dead: The Final Season

Siapa yang tak kenal serial The Walking Dead? Ternyata serial tersebut menginspirasi pembuatan game dengan judul yang sama yang berdasarkan cerita dari serialnya. Bagi sobat penggemar The Walking Dead maka game The Walking Dead: The Final Season merupakan game yang tepat.

Game offline petualangan yang akan membuat pemain merasakan untuk bertahan hidup dari zombie-zombie yang ada dalam gamenya bersama dengan beberapa survivor lain yang mencari cara untuk selamat dari wabah itu. Namun, berbeda dengan game zombie standar pada umumnya, game The Walking Dead ini berfokus pada alur serta pilihan yang sobat buat untuk menentukan kelanjutan ceritanya.

3. Game Petualangan Detroit: Become Human

Mengambil setting di masa depan dengan adanya robot canggih yang bisa diperjual-belikan untuk membantu pekerjaan manusia, game ini akan memainkan tiga sudut pandang robot Android yang berbeda.
Pertama, Connor yang merupakan robot polisi yang bertugas menindak robot lain yang menyimpang dari tugas. Lalu Kara yang merupakan seorang robot wanita yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga sebuah keluarga yang kacau. Terakhir, Markus yaitu robot pria yang dimiliki oleh seniman tua untuk merawatnya di usia senja.

Mengusung genre action adventure-interactive story yang mirip series The Walking Dead yang gamenya lebih berfokus pada alur cerita, pilihan, dan moral. Sebagai game yang interaktif, game ini tidak hanya menyediakan satu jalur kisah dan satu ending saja. Dalam satu chapter, sobat bisa menemukan beberapa jalan yang bisa diambil, yang nantinya akan berdampak selanjutnya secara signifikan terhadap kelanjutan kisah dan juga ending yang bakal didapatkan. Baca: Review Game Detroit Become Human.

Daftar Game Offline Android Petualangan Android Terbaik

Selanjutnya yakni game offline petualangan Android terbaik yang seru untuk dimainkan. Setelah game petualangan offline PC terbaik, kali ini Sobatgame akan membahas versi Androidnya. Versi Android biasanya lebih beragam dan tidak kalah seru pastinya. Baca: Game Hp Android Terbaik 2019.

1. Assassin’s Creed Pirates

Salah satu yang masuk dalam daftar game offline Android petualangan yakni dari game PC yang cukup terkenal yaitu Assassin’s Creed, lebih tepatnya Assassin’s Creed Pirates. Misi utama dalam game ini adalah sobat berperan sebagai Alonzo Batilla, seorang kapten bajak laut muda yang ambisius, hobi melanggar peraturan, menantang kerajaan lain dan mengumpulkan emas. Sebagai pemain sobat diharuskan membangun kapal dan kru sendiri, menjelajahi pantai Karibia dan melawan semua musuh yang ada.

2. Minecraft Pocket Edition

Rasanya tidak ada yang dapat menyangkal jika Minecraft merupakan salah satu game petualangan offline terbaik di Android saat ini. Di dalam game ini sobat bisa membangun rumah, menggali tambang, menghancurkan bangunan, dan berbagai macam aktivitas lainnya sesuka hati. Game ini tidak memiliki cerita sehingga sangat cocok bagi Anda yang menyukai game bertipe open world. Dengan begitu, sobat dapat membuat cerita sendiri di dalam game yang mengusung grafis lawas ini.

Minecraft yang telah sukses melalui perangkat PC kini sudah berkembang untuk perangkat Android dan iOS. Ada mode kreatif yang memungkinkan sobat bermain dengan sumber daya yang tak terbatas atau menambang sepuasnya yang ada dalam mode bertahan hidup.

3. Game Petualangan Another World

Another World merupakan game lawas yang pertama kali dirilis pada tahun 1990. Semakin berkembangnya zaman, game ini pun telah hadir kembali di perangkat Android. Namun, sayangnya bagi sobat yang ingin bermain game dan ingin bernostalgia dmesti merogoh kocek Rp 58.000 terlebih dahulu. Sobat nantinya akan berperan sebagai seorang peneliti fisika yang secara tidak sengaja memindahkan dirinya sendiri ke dunia lain. Dunia yang ia sambangi nanti terdapat banyak sekali misteri yang harus dipecahkan hingga sobat juga bisa bertemu makhluk mengerikan.

Categories: Game Info
Related Post