Home » Game Paling Burik Sekarang, Tapi Sebenarnya Bagus

Game Paling Burik Sekarang, Tapi Sebenarnya Bagus

Game Paling Burik

Game paling burik – Teknologi game hari ini semakin maju terutama pada aspek grafis. Para developer kini bisa merancang sebuah game dengan detail grafis tinggi yang bahkan bisa menyerupai aslinya. Perancangan karakter dengan polygon hingga milyaran bisa dicapai oleh kemajuan teknologi hari ini. Namun, terkadang kecanggihan teknologi yang dimiliki ini luput akan hal yang paling utama dalam video game, yaitu gameplaynya. Banyak game yang cenderung memajukan aspek grafis tanpa memedulikan gameplay yang apik. Menurut kami tidak ada salahnya apabila sebuah game memiliki grafis yang sangat realistis, tapi karena judulnya video game, alangkah baiknya, aspek gameplaya harus lebih diutamakan.

Apabila melihat game yang dirilis sekitar dua dekade lalu, tepatnya era kejayaan PS1 (PSX), banyak game-game yang dibilang memiliki aspek cerita dan gameplay yang seru. Namun, ketika melihat dan memainkan game ini kembali di hari ini, tentu game-game tersebut memiliki grafis yang sangat butut. Ketika mata sudah beradaptasi, kita tak bisa abai bahwa teknologi grafis hari ini adalah kenormalan baru. Pada kesempatan kali ini, kami dari Sobat Game akan membahas game paling burik padahal game itu adalah game terbaik di masa lalu. Penasaran apa saja? Berikut daftar game-game yang grafisnya ketinggalan zaman tapi banyak aspek yang sangat bagus di dalamnya.

Game Paling Burik yang Kami Rekomendasikan Untuk Dimainkan

1. Game Paling Burik: Minecraft

Game Paling Burik

Game ini adalah game terkenal yang memiliki gameplay yang cukup revolusioner. Bahkan game ini bisa dimainkan segala umur. Mulai anak-anak hingga dewasa bisa memainkan game ini karena permainannya sangat sederhana, tapi menyenangkan. Akan tetapi, apabila menengok ke grafisnya, game ini tidak memiliki grafis realisitis seperti game-game next gen. Meskipun begitu, game ini tetap menjadi game paling burik terbaik yang harus kalian mainkan.

Baca Juga  10 Hp Gaming 1 Jutaan Terbaik 2021 Spek Mumpuni!

2. Game Paling Burik: Final Fantasy VII

Game Paling Burik

Euforia Final Fantasy VII hingga hari ini masih terasa karena telah dirilisnya versi remake game di tahun lalu. Meskipun game Final Fantasy VII sudah dibuat versi remakenya, versi originalnya masih seru untuk dimainkan. Bagi gamers yang lahir di tahun 90an akhir atau 2000an awal, pasti menganggap grafis Final Fantasy VII original sangat jelek. Jelas saja, Cloud-nya saja pendek seperti itu.

3. Harvest Moon: Back to Nature

Para gamers generasi milenial pasti tahu dengan game satu ini. Game ini hingga hari ini masih dimainkan oleh banyak gamers. Hal ini karena gameplay yang ditawarkan sangat menarik. Bagaimana tidak di dalam game ini, kalian bisa menjadi seorang petani, mengembangkan pertanian dan peternakan, dan juga menikahi gadis paling menarik di kota.

4. Charlie’s Angels

Game Paling Burik

Di atas kami berikan daftar game-game yang sebenarnya bagus, nah untuk list keempat dan seterusnya, kami justru akan memberikan daftar game yang sejatinya memang buruk, butut, burik, dan apapun sebutannya. Urutan keempat untuk game paling burik kali ini adalah sebuah game berjudul Charlie’s Angels. Game ini pada dasarnya adalah game yang diadaptasi dari film. Banyak sekali game yang super gagal ketika diadaptasikan dari film. Dan ini salah satunya. Charlie’s Angels adalah seburuk-buruknya game. Grafis yang kaku, gameplay yang butut, dan juga membosankan sehingga ketika membelinya kalian akan rela mematahkan lempengan DVD ini. Bagi kami, game ini sangat layak dimainkan versi bajakannya. Kalau kalian super kaya raya dan ingin melakukan aksi ala Jackass, ya terserah untuk membeli versi originalnya. Tapi jangan lupa, hancurkan berkeping-keping ya.

Baca Juga  6 Game Open World PC Ringan & Android Terbaik 2020

5. Leisure Suit Larry: Box Office Bust
Game Paling Burik

Bagi para cabuler dan cabulis, jangan tergoda dengan tema yang diusung oleh game ini. Memang, game sebelumnya yang dirilis di PS2 penjualannya cukup laris, namun tidak untuk versi ini. Game yang dirilis di tahun 2009 ini pernah direncanakan dirilis kembali dalam bentuk, namun niat tersebut akhirnya ditarik kembali karena review jelek yang diberikan oleh banyak reviewer game.

6. Batman: Dark Tomorrow

Game Paling Burik

Mungkin apabila melihat game-game Batman hari ini, kalian akan menganggap game tema superhero masih bagus kok. Akan tetapi, sebelum lahirnya seri Batman Arkham, game superhero sangatlah suram nasibnya. Salah satunya adalah Batman: Dark Tomorrow. Game paling burik ini tak layak kalian beli. Tapi kalau mau coba-coba sedikit dan ingin muntah sejenak sih silakan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *