5 Game Barbie Salon Android Terbaru & Terbaik 2019

Game Barbie salon menjadi permainan yang banyak dimainkan di Indonesia terutama oleh anak perempuan. Game ini sangat cocok untuk menemani waktu luang anak atau adik perempuan kamu di rumah. Karena permainannya yang beragam dan petualangan dandannya yang menawan, Barbie pun menjadi salah satu karakter populer yang sudah terkenal dari generasi ke generasi. Namun, dari sekian banyak game Barbie di pasaran, game tentang salon nyatanya jadi permainan yang cukup laku dan diminati jika dibandingkan dengan permainan lainnya.

Ada berbagai game Barbie salon yang bisa kamu mainkan dengan adik atau anak kamu di rumah. Game ini tersedia untuk berbagai platform, yang paling banyak adalah hp Android. Selain itu, game karakter ini cukup mudah dimainkan bahkan umur minimal hanya 3 tahun lho. Jika kamu orang dewasa dan ingin memainkan game Barbie, jangan anggap remeh dulu karena cukup seru lho untuk dinikmati. Apa saja game Barbie salon terbaru 2019 yang bisa kamu mainkan di Android?

Game Barbie Salon Terbaru Android 2019

Siapa yang tak punya hp Android saat ini? Bahkan remaja saja sudah menggenggam hp yang sangat laris di pasaran Indonesia ini. Apa saja game Barbie salon terbaru untuk Android di 2019?

1. Barbie Magical Fashion

Salah satu permainan anak perampuan yang cukup populer untuk hp Android adalah game Barbie Magical Fashion. Mengapa populer? Karena permainan ini menyajikan permainan di mana kalian akan melakukan make over terhadap seorang gadis hingga secantik Barbie. Kamu dapat menghias rambut dan wajah secantik dan semenarik mungkin agar kamu mendapat nilai tinggi. Serta yang paling penting, game masuk kategori game edukatif bagi anak karena bisa melatih kreatifitas mereka.

  • Rating : Rated for 3+
  • Ukuran Game : 15 MB
  • Minimal Android : 4.1 and up

2. Barbie Dreamtopia Magical Hair

Game Barbie Dreamtopia Magical Hair hanya berfokus untuk menata rambut karakter tersebut secantik mungkin. Meski kamu tidak bisa mengubah make up atau baju karakter, tapi permainan ini tidak kalah seru. Karena kamu bisa bebas berekspresi dengan menghias rambut Barbie dalam permainan. Dalam permainan ini kamu bisa fokus untuk mewarnai, mencuci, mengepang dan memfoto karakter cantikmu setelah dirias.

  • Rating : Rated for 3+
  • Ukuran Game :  14 MB
  • Minimal Android : 4.0.3 and up

3. Game Barbie Life

Tak kalah, game Barbie Life juga cocok untuk kamu mainkan. Kamu akan diajak untuk melihat dan merasakan bagaimana kehidupan Barbie dalam sebuah permainan. Permainan buatan Mattel ini juga menyediakan berbagai mini games yang cukup menarik. Kemudian, menariknya lagi kamu juga bisa melihat video tentang kehidupan Barbie yang terdiri dari beberapa episode. Kalau kamu suka dengan game salon yang tidak monoton, maka game ini sangat cocok untuk kamu mainkan.

  • Rating : Rated for 3+
  • Ukuran Game : 63 MB
  • Minimal Android : 4.1 and up

4. Barbie Fashion Closet

Dalam permainan yang berjudul Barbie Fashion Closet ini menyuguhkan alur permainan yang cukup keren. Dalam game ini kamu akan menjadi orang yang akan memilihkan baju untuk para pelanggan dan juga merias wajah para pelanggan supaya lebih cantik. Ada ratusan baju dan celana yang bisa kamu cocokan dan dibuat semenarik mungkin agar Barbie pilihanmu menjadi cantik. Setiap level yang kamu lewati, kamu akan mendapat item-item terbaru yang keren banget. Selain itu, kamu juga akan bertemu karakter Nikki, Rene, Teresa, Barbie dan teman-temanya yang tak kalah cantik.

  • Rating : Rated for 3+
  • Ukuran Game : 85 MB
  • Minimal Android : 4.1 and up

5. Barbie Dreamhouse Adventure

Selanjutnya yakni Barbie Dreamhouse Adventures yang juga sangat seru untuk kamu mainkan. Dalam game ini kalian akan membantu Barbie melakukan dekorasi rumah dan memasak. Kamu dan Barbie dapat memasak makanan dan akan menyajikan hasilnya untuk para tamu. Lebih serunya lagi, terdapat banyak peralatan yang bisa digunakan untuk memasak mulai dari makanan pembuka, main course, serta makanan penutup.

  • Rating : Rated for 3+
  • Ukuran Game : 49 MB
  • Minimal Android : 4.4 and up

Kesimpulan: Game Barbie Salon Terbaik 2019?

Game Barbie salon terbaik 2019 menjadi salah satu  pilihan yang tak boleh dilewatkan. Kamu bisa merasakan permainan menyenangkan dan seru soal karakter Barbie di atas. Kamu bisa memilih game mana yang paling cocok untuk dimainkan. Jangan lupa juga, kalau kamu yang ingin menyajikan game ini untuk anak atau adik perempuan di rumah pertimbangkan pula sisi edukatifnya ya.

Categories: Game Info
Related Post